Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Tara Basro dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Andi Mutiara Pertiwi Basro alias Tara Basro di Jakarta, 11 Juni 1990. Hari ini, perempuan berkulit eksotis tersebut berulang tahun yang ke-28. Tara Basro mengawali kariernya sebagai Gadis Sampul 2005. Pada 2011, ia memulai debut perfilmannya dengan membintangi Catatan (Harian) Si Boy.

Untuk dapat tampil di film tersebut bukan hal yang mudah bagi Tara, pasalnya, Tara tidak lolos pada beberapa casting yang ia ikuti. Sempat ingin menyudahi usahanya, tapi nasib berkata lain. Pada 2011 ia mendapat peran sebagai Putri di Catatan (Harian) Si Boy. Sejak saat itu, wajahnya pun dapat dengan mudah ditemui dalam film-film Tanah Air.

Sebut saja film omnibus Hi5teria, Make Money, Princess, Bajak Laut, Alien, The Right One, Killers, Pendekar Tongkat EmasA Copy of My Mind, dan yang terakhir Pengabdi Setan. Berkat kepiawaiannya dalam berakting, pada tahun 2015, putri pasangan Iskandar Basro dan Sukmawati Iskandar ini mendapat pengharaagn Aktris Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2015 karena perannya dalam A Copy of My Mind.

Sejak 2011 hingga kini, setidaknya ada 14 film yang telah ia bintangi. Selain eksis menjadi aktris, Tara Basro juga pernah mencoba peruntungan di dunia presenting. Ia menjadi co-host di The Amazing Race Asia pada 2016.

Sherina Munaf

Lahir di Bandung, 11 Juni 1990, hari ini, Sinna Sherina Munaf atau yang lebih dikenal dengan Sherina Munaf merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Anak sulung dari tiga bersaudara ini merupakan penyanyi yang bersinar sejak kecil. Ia memulai debut albumnya pada 1999 yang berjudul Andai Aku Besar Nanti.

Album tersebut laris di pasaran dengan penjualan 250.000 copies, sehingga memperoleh Rekor Platinum. Ditambah, Sherina juga mendapatkan penghargaan Musik Indonesia untuk Lagu Anak Terbaik dan Album Anak-anak. Pada 2000, Triawan Munaf, yang tak lain adalah ayahnya berkolaborasi dengan Mira Lesmana untuk membuat film Petualangan Sherina dan film tersebut sukses besar.

 

Soraya Larasati

Soraya Larasati memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi Finalis GADIS Sampul tahun 2001. Kemudian, ia terjun ke dunia seni peran dengan bermain dalam beberapa judul sinetron. Seperti Jomblo, So What Gitu Loh, Cinta Pantang Mundur, Kisah Kasih di Sekolah, dan Cinta Seluas Empang.

Selain sinetron dan FTV, perempuan keturunan Batak, Sunda dan Tionghoa ini juga eksis sebagai presenter dan model video klip. Ia tercatata pernah memandu acara Espresso (ANTV), Seleb@Seleb (ANTV),Let's Dance (Global TV), dan Semangka (MNC TV). Serta video klip lagu Aishiteru dari Zivilia Band.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading