Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Marion Jola dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Marion Jola, merayakan ulang tahun hari ini, 12 Juni 2018. Cewek kelahiran tahun 2000 yang memiliki suara merdu ini mulai dikenal sejak penampilannya di audisi sebuah ajang pencarian bakat. mencuri perhatian para juri.

Karakter suara Marion Jola yang khas membuatnya mudah dicintai. Sayang, itu saja tak cukup utuk membawanya melenggang ke final. Marion Jola tereliminasi di 'tengah jalan'.

Selagi menjalani serangkaian kompetisi di ajang pencarian bakat tersebut, Marion Jola juga sempat tersandung kasus pornografi. Sebuah video yang memperlihatkan seseorang "mirip" dirinya viral di media sosial, namun Marion Jola mengelak bahwa itu adalah dirinya.

Berakhirnya perjuangan Marion Jola di ajang pencarian bakat tak lantas membuat karier bernyanyi Marion Jola mati begitu saja. Justru itu jadi pembuka jalannya menuju industri musik tanah air. Ia dikontrak dengan Universal Music Indonesia selaku label dan SMN sebagai manajemen artisnya.

Tanggal 9 Juni 2018 kemarin, Marion Jola baru saja merilis single pertamanya yang berjudul 'Jangan'. Dalam debut singlenya ini, ia menggaet penyanyi Rayi RAN untuk berduet dengannya. Di balik pembuatan lagu tersebut juga ada sejumlah nama musisi ternama seperti Nino RAN, Ilman dan Lale Malik & D'essentials, juga Irvan Natadiningrat.

Fanny Fadillah

Para penikmat sitkom Bajaj Bajuri pasti tak asing dengan sosok Fanny Fadillah. Pemeran karakter Ucup yang bernama lengkap Paulus Fanny Fadillah ini lahir pada 12 Juni 1967, itu berarti di ulang tahun hari ini, Fanny genap berusia 51 tahun!

Sebelum berperan sebagai Ucup, Fanny lebih dulu dikenal saat memerankan tokoh Boim dalam serial remaja Lupus tahun 1999.

Thomas Djorgi

Pria kelahiran 12 Juni 1969 ini memulai karier di dunia hiburan sebagai model sampul majalah Remaja. Ia pun semakin populer karena wajahnya wara-wiri di berbagai sinetron Indonesia.

Selain berakting, Thomas Djorgi juga pernah mencoba bakatnya di bidang tarik suara. Pada 1995, ia meluncurkan sebuah album pop bertajuk GAYA. Sayang, album tersebut tidak sukses di pasaran. Berbeda dengan ketika ia beralih ke musik dangdut, di mana ia mendapatkan cukup nama di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading