Sukses

Lifestyle

Doa dan Harapan Netizen di Ulang Tahun Jakarta ke-491

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Jumat (22/6/2018), kota Jakarta merayakan ulang tahunnya yang ke-491. Berbagai macam acara digelar untuk menyambut ulang tahun Jakarta. Contohnya saja di Ancol, manajemen Taman Impian Jaya Ancol menggelar diskusi bertajuk “Orang Betawi dan HUT Jakarta” di Panggung Utama, Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara.

Sementara itu pesta kembang api untuk menyambut ulang tahun Jakarta ke-491 digelar pada Kamis (21/6/2018) malam di Jakarta Fair 2018 di JIExpo, Kemayoran. Selain pesta kembang api, berbagai rangkaian acara bazaar juga digelar dibeberapa tempat untuk memeriahkan HUT DKI Jakarta.

Di usia yang semakin tua ini tentunya banyak harapan dan doa yang diucapkan oleh masyarakat Indonesia, khususnya untuk mereka yang tinggal di Jakarta. Berbagai ucapan doa untuk ulang tahun Jakarta pun menghiasi timeline Twitter. Banyak masyarakat dunia maya yang berharap ke depannya Jakarta bisa menjadi kota yang lebih nyaman dan indah.

David Nurbianto melalui akun Twitter-nya menuliskan harapannya untuk kota Jakarta. “Selamat Ulang Tahun Jakarta. Sampai kapan pun riwayat mu tetap Ber JAYA RAYA. Tetap kua walau lelah tanah mu menopang beban dari kami. Semoga lebih banyak cinta kasih terjadi di atas tanah mu #Jakarta491Tahun.”

Sementara itu akun Twitter @GOJAK_MANIA menuliskan harapannya,”Selamat ulang tahun Jakarta, ibu kota tempat kami mencari rupiah. Semoga semakin mensejahterakan para pencari rupiah ya @gojekindonesia @aniesbaswedan @sandiuno #Jakarta491Tahun #JakartaKotaGue. Sekali lagi, selamat ulang tahun ke-491 Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading