Sukses

Lifestyle

Ini 3 Fitur Baru Instagram yang Hits Banget!

Fimela.com, Jakarta Instagram terus berinovasi menghadirkan berbagai fitur menarik, untuk membuat penggunanya merasa betah berlama-lama dengan aplikasi berbagi foto dan video tersebut. Setelah IGTV, beberapa waktu lalu Instagram pun kembali merilis fitur barunya.

Video chat, kanal topik di laman Explore, serta filter untuk Stories pun kini siap untuk memenuhi kebutuhan eksistensi di media sosial.

"Bulan lalu, Instagram mengumumkan beberapa pembaruan untuk menghubungkan Anda dengan orang-orang dan hal yang disukai. Fitur-fitur terbaru mulai dari video chat, kanal topik di laman Explore, hingga efek kamera yang keren di Stories, telah tersedia mulai hari ini," tulis Instagram dalam keterangan resminya, Rabu (27/6/2018).

Agar kamu lebih piawai menggunakan beragam fitur baru di Instagram, berikut adalah ulasannya untukmu.

1. Video Chat

Ya, sekarang kamu bisa melakukan video chat atau video call dengan satu orang maupun ramai-ramai dengan teman satu gengmu.

Caranya mudah, kamu cukup masuk kelaman Direct Message, kemudian buka tab chat kamu dengan teman atau grupmu. Setelah itu, kamu hanya perlu meng-klik ikon video yang terletak di kanan atas.

Asyiknya, saat melakukan video chat dengan teman, kamu tetap bisa berselancar di Instagram. Caranya pun mudah, di mana kamu hanya perlu mengecilkan layar.

Selain itu, kamu juga bisa mematikan notifikasi panggilan video chat Instagram dari orang yang tak kamu inginkan, dengan mengatur notifikasi yang terdapat dalam pengaturan profil.

2. Filter Baru Instagram

Instagram telah menyediakan beragam filter baru yang dirancang khusus Ariana Grande, Liza Koshi, Baby Ariel, NBA, dan Buzzfeed di Instagram Stories.

Semua filter tersebut bisa kamu gunakan jika mengikuti akun-akun tersebut di atas ya!

3. Topik Baru di Explore

Sekarang untuk menemukan apa yang kamu suka dan ingin kamu lihat di Instagram jadi lebih mudah dengan fitur baru, yang bisa kamu temukan di bagian atas laman Explore.

Selain menyediakan kolo khusus untuk mu lewat topi 'For You', kamu juga bisa menemukan beragam topik lain dengan mudah, hanya dengan menggeser deretan kolom topik ke kiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading