Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Chicco Jerikho dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Menggambarkan definisi tampan pria Indonesia, maka tampaknya nama Chicco Jerikho nggak boleh absen dari daftar. Lagi pula, siapa, sih, yang nggak kenal dengan Chicco Jerikho? Kenyataannya, ketampanan cowok berdarah Thailand-Batak ini seperti telah membius para kaum Hawa di seluruh penjuru Tanah Air. 

Lahir di Jakarta, 3 Juli 1984, hari ini, Chicco ulang tahun yang ke-34 tahun. Di usianya yang ke-34 tahun ini, Chicco Jerikho telah meraih kepopuleran di dunia hiburan Indonesia, baik dalam dunia akting maupun modelling. Kariernya sendiri dimulai pada tahun 2000 ketika ia ikut serta dalam ajang Cover Boy Aneka Yess.

Dari keikutsertaannya tersebut, pintu tawaran untuk eksis di dunia seni pun terbuka lebar. Namun, namanya mulai melambung ketika ia membintangi sinetron berjudul Cinta Bunga bersama Laudya Chintya Bella.

Bersama dengan lawan mainnya tersebut, Chicco sempat menjalin hubungan asmara. Konon, hubungan tersebut terjalin akibat cinta lokasi sinetron Cinta Bunga yang mereka bintangi. Hubungan tersebut berjalan bertahun-tahun lamanya, hingga akhirnya mereka memutuskan berpisah tanpa diketahui penyebab pastinya.

Usai berpisah dengan Laudya Chintya Bella, Chicco Jerikho kerap dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Namun, Maret 2018 lalu, Chicco Jerikho melabuhkan hatinya pada Putri Marino, artis pendatang baru. Kini, keduanya tengah menanti kelahiran anak mereka ke dunia.

Eross Candra

Eross Candra merupakan salah satu gitaris terbaik Indonesia. Tergabung dalam band Sheila on 7, Eross Candra sendiri telah mengenal dunia musik sejak belia. Keluarganya merupakan pecinta musik. Ibu, kakek, dan pamannya merupakan pemusik.

Pada awal kariernya, Sheila on 7 yang kala itu masih bernama Sheila Gank, pernah mengikuti Festival Band DIY di Yogyakarta. Tak sia-sia, mereka mendapat juara pertama. Bahkan, Eross menyabet penghargaan The Best Guitarist dan Adam menjadi The Best Bassist. Pada 1998, Sheila on 7 mendapat kesempatan untuk menawarkan demo lagu mereka ke mayor label, Sony Music Indonesia dan album mereka langsung meledak di pasaran, pun dengan album mereka selanjutnya.

Kini, Eross nggak hanya menjadi seorang gitaris, Eross juga menjadi pencipta lagu paling aktif dalam grup bandnya dan musisi lain seperti Memes, Rio Febrian, Tasya, serta untuk sountrack film. Lahir di Yogyakarta, 3 Juli 1979, hari ini Eross Candra ulang tahun yang ke-39.

Tom Cruise

Thomas Cruise Mapother atau yang lebih dikenal dengan Tom Cruise, merupakan seorang aktor dan produser asal Amerika Serikat. Lahir di Syracuse, New York, 3 Juli 1962, harii ini Tom Cruise ulang tahun yang ke-56. Tom Cruise sendiri mengawali kariernya di dunia hiburan sejak usia belia, yaitu 19 tahun, lewat Endless Love.

Kepiawannya berakting sempat membuat Tom Cruise dinobatkan sebagai artis dengan bayaran termahal pada 2012 silam. Nggak hanya itu, sejumlah penghargaan bergengsi pun berhasil ia raih. Seperti penghargaan Golden Globe Awards sebagai Best Performance by an Actor in a Motion Picture in Drama pada 1990 untuk film Born on the Fourth of July, Best Performance by an Actor in a Motion Picture in Comedy/Musical pada 1997 untuk Jerry Maguire, dan Best Performance by an Actor in a Supporting Role in a Motion Picture pada 2000 untuk Magnolia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading