Sukses

Lifestyle

4 Fakta Bowo Alpenliebe, Artis Tik Tok yang Lagi Viral

Fimela.com, Jakarta Aplikasi Tik Tok yang berasal dari Tiongkok kini memang tengah digilai oleh masyarakat Indonesia. Apalagi semenjak adanya fenomena Bowo Alpenliebe, banyak orang yang semakin penasaran dengan aplikasi yang dikembangkan oleh platform bernama BYTEMOD PTE.LTD tersebut. Lalu seperti apakah aplikasi Tik Tok tersebut?

Ternyata nggak cuma populer di Indonesia saja, Tik Tok juga digemari oleh masyarakat dunia nggak heran kalau kini Tik Tok dinobatkan sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh. Dilansir dari Bussines Insider hingga saat ini Tik Tok sudah diunduh sebanyak 45,8 juta kali, lebih banyak diunduh dibandingkan WhatsApp yang hanya mencapai 33,8 juta unduhan.

Aplikasi tersebut memberikan efek spesial unik dan menarik yang dapat digunakan oleh penggunanya dengan mudah sehingga dapat membuat sebuah video pendek dengan hasil yang “oke” banget. Tidak hanya itu, aplikasi tersebut semakin keren lantaran memiliki dukungan musik yang banyak.

Lalu bagaimana dengan Bowo Alpenliebe? Nah, kalau kamu membuat video Tik Tok yang keren, maka hasilnya kamu bisa menjadi artis Tik Tok yang memiliki followers yang banyak. Jadi, apakah kelebihan yang dimiliki oleh Bowo sehingga setiap ia mengunggah video langsung langsung mendapatkan 30 ribu likes lebih?

Penasaran sama artis Tik Tok, Bowo Alpenliebe? Di bawah ini beberapa fakta Bowo yang harus kamu tahu dan gara-gara fakta berikut Bowo Alpenliebe kini menjadi perbincangan masyarakat dunia maya hingga akhirnya menjadi viral.

Fakta-fakta Bowo Alpenliebe

1. Heboh Gara-gara Fans yang Ingin Menjadikannya Tuhan

Seorang pemilik akun Facebook yang diyakini sebagai penggemar berat Bowo Alpenliebe mengunggah sebuah postingan menghebohkan yang bertuliskan,”Buat agama yuk, Kak Bowo jadi Tuhannya, kita semua jadi umatnya. #Yang mau jadi nabi, chat aku ya.” Umumnya anak-anak yang suka sama Bowo itu juga masih ABG sama kayak Bowo. Bahkan ada penggemar Bowo yang bikin status kalau ia rela menjual ginjal demi ketemu sama Bowo.

2. Sering Bikin Meet and Greet

Setenar apa sih Bowo Alpenliebe? Yang pasti anak yang lahir pada 17 Maret 2005 sering mengadakan jumpa fans. Dan jumpa fans yang dibuat oleh Bowo nggak gratis lho. untuk bisa bertemu dan foto bareng kamu harus mengelurakan uang sebesar Rp 80.000 hingga Rp 100.000 ribu per-orang.

Tampang Asli Bowo Alpenliebe

3. Banyak yang Kecewa, tapi Banyak Juga yang Memberikan Dukungan

Saat mengadakan jumpa fans di Kota Tua beberapa waktu lalu Bowo Alpenliebe sempat buat heboh lagi lantaran masyarakat dunia maya kaget dengan wajah asli Bowo yang terlihat berbeda dari foto atau pun video-videonya yang telah tersebar di internet. Bowo asli terlihat lebih hitam.

Ya, gara-gara wajah asli dan difoto beda itulah Bowo Alpenliebe jadi bahan meme yang kalau dilihat-lihat bakalan bikin kamu tertawa sampai bosan.

4. Remaja 13 Tahun yang Tahan Dibully

Meskipun banyak masyarakat dunia maya yang sudah mem-bully namun sepertinya Bowo Alpenliebe tak pernah ambil pusing. Melalui akun Instagramnya @bowo_alpenlieebee ia mencoba untuk memberikan jawaban kepada netizen yang membullynya. “Buat apa sih ngehujat gua. Buang waktu kalian aja,” tulis akun Instagram @bowo_alpenlieebee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading