Sukses

Lifestyle

Foto Petugas KRL yang Lagi Bengong Viral, Ternyata Ini Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Banyak cerita menarik yang terjadi di kereta commuter line yang akhirnya viral, mulai dari cerita yang nggak mengenakan seperti adanya pelecehan seksual hingga penumpang yang wajahnya mirip Presiden Republik Indonesia. Dan kali ini cerita viral kembali menyita perhatian masyarakat dunia maya.

Pemilik akun Facebook Omphu Mohammed Iqbal-lah yang memulai cerita viral kali ini. pada 4 Juli 2018 lalu, Omphu memposting dua buah foto yang memperlihatkan seorang perempuan tengah berdiri di samping sebuah gerbong kereta. Ya, perempuan tersebut ternyata petugas KRL yang tengah menunggu kereta akan diberangkatkan.

Dalam caption fotonya Omphu menulis,”Mbaknya selalu ada setiap gua naik kereta dari stasiun Manggarai. Biasanya lemparkan senyum, hanya kali ini mbaknya lagi menatap kosong, mungkin karena gua juga pura-pura sibuk main handphone. Biasanya sih kita beradu tatap.” Yup, ternyata petugas KRL yang satu ini memiliki paras yang cantik yang bikin para penumpang pria langsung salah tingkah.

Gara-gara postingan Omphu banyak netizen yang jadinya mencari tahu akun sosial media milik petugas yang bernama Efelina ini. “OTW turun di Manggarai,” tulis komentar pemilik akun Facebook Alvin Elshadai dalam postingan foto yang diunggah oleh akun Facebook Omphu Mohammed Iqbhal.

Banyak juga netizen yang meminta Omphu untuk lebih menjelaskan secara detail di gerbong atau commuter line jurusan mana ia bertemu dengan petugas KRL yang cantik itu. “Kereta jam berapa brad? Tujuan ke mana? Perjelas sedikit pak cik,” tulis akun Facebook Djiwa Ayomi Bhumi. Sementara itu akun Facebook Hendra Hutagulung berkomentar,”Seandainya saya kenal sama wanita di foto itu langsung kutunjukan postingan ini ke wanita itu. Siapa tau jodoh.”

Sosial Media Milik Petugas KRL Cantik Jadi Incaran Netizen

Apa yang terjadi jika foto seseorang entah itu ganteng atau pun cakep viral di media sosial? Yang pasti foto-fotonya akan semakin viral dan banyak netizen yang akan langsung mencari akun dari foto-foto orang yang viral tersebut. Itulah yang terjadi pada petugas KRL cantik yang foto-fotonya kini tengah viral.

Dari beberapa komentar di postingan Facebook Omphu Mohammed Iqbal diketahui bahwa Efeline ternyata pemilik akun Instagram Efelina Hutabarat. Usai fotonya viral, Efelina sepertinya langsung memprivat akun Instagramnya yang kini tengah memiliki hampir 15 ribu followers. Dalam biodata di Instagramnya @felinadestari tertulis,”Akademi Perkeretaapian Indonesia Madiun 1. Resep bahagiaku YESUS di dalamku.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading