Sukses

Lifestyle

Fake People, Hati-hati sama 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Rasa dan sifat nggak ingin menyakiti hati seseorang memang baik. Bahkan, hal tersebut dibutuhkan dalam kehidupan dan pergaulan sehari-hari. Dengan demikian, akan tercipta kedamaian dan kerukunan antara sesama manusia.

Di samping itu, negative vibes pun akan terserap dan aura kebencian pun memudar. Namun, pada kenyataannya, orang-orang yang tak ingin menyakiti hati orang lain itu semu. Sebagian orang memilih untuk menyakiti dengan cara yang lebih kejam. Sebut saja 'menusuk dari belakang'.

Ya, karena nggak ingin menyakiti orang lain karena perbuatan dan perkataan, ada orang-orang yang malah melakakukan perbuatan menyakiti secara diam-diam dari orang yang ingin 'dilindungi'. Wah, fake banget, nggak, sih?

Kenyataannya, kepalsuan itu ada di sekitar kita dan bisa datang kapan saja juga dilakukan oleh siapa saja. Jika dilihat dari kacamata astrologi, perbuatan tercela tersebut bisa dideteksi dari zodiaknya, lho.

Seperti ulasan yang dihimpun dari Your Tango berikut ini. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang termasuk dalam golongan fake people. Siapa sajakah mereka? Cus, simak!

Gemini

Orang-orang Gemini bukanlah penggemar yang suka dengan rutinitas dan benci ketika sendirian. Mereka akan berusaha sekeras apa pun untuk membuat orang-orang suka dengan mereka. Mereka putus asa untuk orang-orang yang berutang pada mereka. Mereka cenderung hidup dalam kebohongan. Pada kenyataannya, kebenaran nggak datang dengan mudah, bukan?

Cancer

Apakah ada sisi baik yang bagus di dalam diri Cancer? Pada kenyataannya, mereka selalu curiga dan cemburu pada orang lain. Tampaknya nggak ada tanda bahwa Cancer benar-benar aman dengan dirinya sendiri. Selalu mencari penerimaan dan mereka nggak akan pernah tulus dengan kamu.

Aquarius

Aquarius nggak pernah fokus dan pikirannya terbang ke mana-mana. Mereka nggak akan fokus pada siapa pun, kecuali pada diri mereka sendiri. Bagaimana mereka bisa jujur ketika mereka nggak jujur dengan diri mereka sendiri? Aquarius perlu menemukan dirinya sendiri atau karma akan menyerang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading