Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Pengecut yang Hobi Lari dari Masalah, Siapa Nih?

Fimela.com, Jakarta Bagai sepasang sahabat, adanya masalah dan hidup adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Keberadaannya seperti benalu, memang. Namun, jika kamu sadari lebih dalam, keberadaan masalah di setiap langkah akan membuat kualitas hidupmu lebih baik ke depannya.

Tentunya, dengan catatan, jika masalah yang datang diatasi dan diselesaikan dengan benar. Jika nggak, siap-siap saja jika masalah akan menjadi bom waktu di hidupmu. Hmm ngeri banget, nggak, sih? So, istilah masalah ada untuk diselesaikan itu benar banget adanya.

Kendati begitu, kenyataannya ada saja orang yang lari dari masalah. Bukannya bertanggung jawab, mereka malah 'cuci tangan' bahkan lari untuk menghindar hingga masalah itu tenggelam dengan sendirinya. Duh! Cemen banget, nggak, sih? Setiap orang pasti berpotensi untuk bersikap demikian.

Namun, jika dilihat dari kacamata zodiak, setidaknya ada tiga zodiak yang paling berpitensi untuk bersikap demikian. Hmmm siapa sajakah mereka? Dan apa yang membuat mereka begitu? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Libra

Meski Libra membenci konfrontasi, tapi mereka nggak membenci drama. Jika mereka gagal, mereka akan menangis dan menciptakan semua jenis drama untuk mengalihkan perhatian dari fakta bahwa mereka telah membuat kesalahan besar.

Orang-orang Libra tahu mereka harus tanggung jawab atas tindakan mereka, tetapi mereka takut disoraki atau diledek. Mereka hanya ingin diberi izin untuk escape reality, meski pada kenyataannya tak selalu bisa begitu.

Pisces

Sifat Pisces yang terlalu sensitif dapat menyebabkan mereka bertindak menjadi pengecut. Daripada bertanggung jawab ketika ada kesalahan, Pisces malah menyalahkan keadaan dan menganggap jika mereka kena sial.

Ada kalanya Pisces terlalu takut untuk mengambil risiko, terutama ketika menyangkut hubungan. Mereka lebih suka mengeluh sendirian daripada mencegah seseorang akan menyakiti mereka atau nggak memperlakukan mereka dengan baik. Pisces memang 'luar biasa' untuk urusan lari dari masalah.

Cancer

Untuk Cancer, kesalahan mereka cenderung menjadi kesalahan semua orang, kecuali kesalahan mereka sendiri. Cancer adalah zodiak pemberani untuk urusan memperjuangkan orang yang mereka cintai. Namun, untuk tanggung jawab atas kesalahan mereka sendiri, mereka berubah menjadi pengecut.

Jika seorang Cancer merasa bersalah tentang sesuatu yang mereka lakukan pada orang lain, mereka akan fokus pada hal itu. Mereka akan memutar kesalahannya sampai hilang dan kesalahannya pindah ke orang lain. Parah~

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading