True Story! Kiat Jaga Keharmonisan Rumah Tangga ala Nia Ramadhani, Ibu Sosialita Beranak Tiga

fitriandiani19 Jul 2018, 16:05 WIB
True Story! Kiat Jaga Keharmonisan Rumah Tangga ala Nia Ramadhani, Ibu Sosialita Beranak Tiga

Bintang.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Nia Ramadhani? Dulu, dia dikenal karena bakat aktingnya. Sekarang, setelah berhenti sepenuhnya dari dunia akting pun ia tetap jadi sorotan.

Menjadi istri sekaligus ibu dari tiga orang balita adalah peran utama yang dilakoni Nia Ramadhani saat ini. Mundur dari dunia entertainment yang membesarkan namanya sudah jadi keputusan yang dibuat ketika ia menikah 8 tahun silam.

Memasuki jenjang pernikahan memang membuat kita harus banyak-banyak berkompromi, bahkan tak jarang harus berkorban demi kelangsungan hubungan. Namun Nia tampaknya tak menganggap itu sebagai suatu pengorbanan. Sebagai istri, ia hanya berusaha menjalankan tugasnya dengan baik.

Menikah dengan putra dari salah satu orang terkaya Indonesia di usia 20 tahun membuat pikiran negatif banyak orang tak terbendung. Mungkin Nia juga dianggap tak mampu mengemban peran sebagai istri ketika itu. Nyatanya? Sampai kini pernikahan mereka memasuki tahun ke-8, rumah tangganya dengan Ardi tak pernah diterpa gosip berarti.

Nia, Ardi dan ketiga anak mereka tampak selalu harmonis. Nia juga banyak muncul lewat media sosial baik bersama keluarga maupun teman-teman sosialitanya. Hmm, kira-kira apa ya kiat-kiatnya? Dirangkum dari berbagai sumber, inilah kiat-kiat Nia menjaga keharmonisan pernikahannya.

Mengutamakan Keluarga

[Bintang] Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Menjadi bagian dari salah satu keluarga terkaya di Indonesia, tentu saja hidup Nia bergelimang kemewahan. Gaya hidup glamour sering melekat di diri Nia berkat apa-apa yang tampak di media sosialnya.

Diakui Nia, Ardi memang tak pernah melarang kesenangannya. Selama ia tetap menjalankan tugasnya sebagai istri dan ibu, Nia bebas melakukan apa saja. And well, keharmonisan hubungannya dengan Ardi sampai saat ini mungkin salah satu bukti bahwa ia memang menjalankan 'tugas' utamanya dengan baik.

Menyelesaikan Masalah Rumah Tangga di Dalam Kamar

[Bintang] Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Sewindu menikah, tiga buah hati telah hadir melengkapi, dan tak sedikitpun ada gosip miring mengenai rumah tangga mereka. Kendati demikian, bukan berarti hubungan mereka tak pernah memiliki masalah. Mereka hanya tidak memperlihatkannya sebagai celah untuk dimasuki oleh pihak ketika saja, siapapun itu.

Tiap kali ada masalah, Nia dan Ardi memilih untuk menyelesaikannya berdua di kamar mereka. "Setiap pernikahan kan pasti ada masalah, nggak mungkin nggak ada berantemnya. Tapi, kita nggak pernah curhat-curhat di medsos, aku nggak pernah. Kita selesaikan di kamar, berdua, sudah," ujar Ardi.

Membuka permasalahan rumah tangga ke depan umum memang sama artinya dengan membiarkan orang lain ikut campur. Hal tersebut tentu saja tidak baik, sebab orang lain belum tentu membantu, tak jarang malah memperkeruh.

Kedua hal tersebut merupakan 'aturan' dasar dalam rumah tangga, namun banyak orang lupa dan menyepelekannya. Sebetulnya, asal dua hal tersebut terpenuhi, kebahagiaan lain dalam pernikahan pasti mengikuti kok!

Lanjutkan Membaca ↓