Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Sumber Senyumnya Berasal dari Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Senyum adalah ibadah. Begitu orang-orang mengatakannya. Meski terbilang aktivitas yang sepele, namun, senyum bisa membawa dampak atau efek besar dalam kehidupan ini, lho. Dan pastinya mengarah pada hal-hal yang positif. Sudahkah kamu senyum hari ini?

Beberapa penelitian juga menyebutkan manfaat dari senyum bagi kesehatan. Baik kesehatan fisik maupun mental. Seperti yang dikatakan Yale Scientific, misalnya. Mereka menyebutkan bahwa ketika tersenyum, otak melepaskan neurotransmitter yaitu dopamin, yang dapat memberikan efek rasa bahagia yang berkepanjangan. Pun tersenyum baik untuk kesehatan paru-paru, otot, jantung, serta sistem kekebalan tubuh.

Kendati begitu, setiap orang punya sumber senyum yang berbeda-beda dan nggak semua orang bisa tersenyum karena hal yang sama. Salah satunya adalah mereka yang bisa tersenyum karena perbuatan sepele orang lain. Bisa dibilang, senyum mereka akan merekah jika ada orang lain yang membuatnya senang.

Konon, hal-hal seperti ini besar dipengaruhi oleh zodiak ketika lahir. Kayak tiga zodiak berikut ini, misalnya. Mereka adalah golongan orang-orang yang bisa tersenyum karena orang lain. Siapa sajakah mereka? Dan apa penyebabnya? Simak ulasannya yanh dihimpun dari Your Tango berikut ini.

Gemini

Gemini cenderung banyak tersenyum. Jika mereka merasa sedikit kecewa, berada di sekitar teman dan berkomunikasi dengan teman, akan membuat mereka bahagia. Sebenarnya, hanya dengan melihat orang lain tersenyum akan membuat Gemini senyum juga. Senyum benar-benar bisa menular bagi Gemini.

Libra

Libra tersenyum ketika mereka menjadi pusat perhatian dalam konteks yang baik. Mereka tersenyum ketika mereka melihat orang-orang memperlakukan satu sama lain dengan rasa hormat dan kebaikan. Sebab, secara diam-diam mereka berharap setiap orang akan akur dalam damai dan harmonis.

Di sisi lain, hewan peliharaan mereka sendiri bisa menjadi sumber senyum, terutama ketika mereka merasa terpukul oleh kehidupan.

Leo

Jawaban mudah untuk alasan Leo tersenyum adalah berbelanja dan membeli hadiah untuk teman dan keluarga mereka. Mereka berbahagia ketika orang-orang sangat senang melihat mereka. Di lain sisi, kamu mungkin berpikir bahwa marah, kecewa, dan rumit seorang Leo akan mempermalukan mereka, tetapi ternyata nggak. Mereka menyukainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading