Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 25 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Happy Wednesday! Bagaimana harimu memasuki hari ke-tiga di minggu terakhir bulan Juli ini? Apakah ada perubahan ke arah yang kamu harapkan selama sebulan ini? Atau masih sama kayak bulan-bulan sebelumnya dan terus berusaha menjadi lebih baik?

Well, apa pun itu, jangan lupa bersyukur, ya! Kalau hari ini masih sama dengan atau nggak lebih baik dari hari kemarin, bukan berarti Tuhan ngggak memberimu kesempatan, kok. So, jangan jadi putus asa. Semua ada waktunya.

Terkadang, kosongnya kita tentang gambaran hari ini membuat kita jadi nggak bisa membuat keadaan lebih baik. Sudah melangkah ke kanan, eh ternyata harusnya ke kiri. Ingin melangkah ke kiri, tapi hati malah menjadi ragu. Hmmm...

Hal-hal seperti itu seharusnya bisa kamu hindari dengan melihat hal-hal yang dirangkai dari hari kemarin. Jika ingin lebih sederhana, kamu bisa melihat prediksi yang dihasilkan dari zodiak kamu, lho.

Seperti prediksi zodiak yang telah dihimpun oleh Bintang.com berikut ini, misalnya. Mulai dari keuangan hingga pekerjaan, semua bisa jadi motivasi kamu dalam menjalani hari ini.

Aries

Keuangan: Jangan perhitungan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, semua ada porsinya, kamu nggak perlu iri dengan orang lain. Buat kamu yang jomblo, kalau suka, bilang, jangan dipendam.

Karier: Temukan potensimu yang lain.

Taurus

Keuangan: Menikmati hasil keringat sendiri, kenapa tidak?

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, yuk, sama-sama intropeksi diri. Buat kamu yang jomblo, jangan sembarangan pilih pasangan hidup.

Karier: Coba cari sesuatu yang bikin kamu betah.

Gemini

Keuangan: Senyumin aja.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kembali ke pelukannya adalah sebaik-baiknya rumah untuk pulang. Buat kamu yang jomblo, tekuni hobi sambil cari pengganti.

Karier: Mengeluh nggak bikin pekerjaan selesai.

Cancer

Keuangan: Jangan lupa senyum ke saldo di rekening.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kembali ke pelukannya adalah sebaik-baiknya rumah untuk pulang. Buat kamu yang jomblo, tekuni hobi sambil cari pengganti.

Karier: Mengeluh nggak bikin pekerjaan selesai.

Leo

Keuangan: Mengkhayal jadi orang kaya saja nggak cukup.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, nggak semua yang kamu lihat itu benar. Buat kamu yang jomblo, status hanyalah status. Santai saja.

Karier: Semangat kerja sampai waktunya cuti bersama.

Virgo

Keuangan: Jangan bermain-main dengan uang.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, persiapkan telinga untuk pasanganmu. Buat kamu yang jomblo, masa lalu memang suka bikin kangen.

Karier: Harus saling menghargai.

Libra

Keuangan: Jangan lupa berpasrah diri sama Tuhan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, harus sama-sama saling menguatkan. Buat kamu yang jomblo, jadikan kesendirian sebagai waktu untuk intropeksi diri.

Karier: Karier bisa hancur kapan saja.

Scorpio

Keuangan: Jangan gegabah.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, nggak usah saklek dengan kemauan. Buat kamu yang jomblo, semangat untuk mencapai goals yang baru.

Karier: Selain pandai dalam pekerjaan, kamu juga harus pandai bergaul.

Sagittarius

Keuangan: Tutup mata untuk lihat rumput tetangga.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, cemburu tanda cinta, tapi kalau berlebihan malas juga. Buat kamu yang jomblo, mumpung nggak punya pacar, ikut volunteer, gih.

Karier: Bersainglah secara sehat. 

Capricorn

Keuangan: Kaya raya jangan dijadikan tujuan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, mau menang sendiri? Duh, nggak banget, deh. Buat kamu yang jomblo, jalan-jalan sebelum punya pacar baru, seru, nih, kayaknya.

Karier: Harus punya tanggung jawab.

Aquarius

Keuangan: Boros jangan dibiasakan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan,  Buat kamu yang jomblo, sendiri nggak selalu sepi. Masih ada teman-teman.

Karier: Berada di persimpangan jalan tanpa clue memang nggak enak.

Pisces

Keuangan: Jangan sembarangan mengelola uang.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan menyulut api, deh. Buat kamu yang jomblo, banyak bergaul biar dapat pacar.

Karier: Yang lalu biarlah berlalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading