Sukses

Lifestyle

Alasan Kenapa Kamu Harus Nikahi si Dia dari 3 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Untuk membangun sebuah rumah tangga bukan hal yang mudah. Terlebih untuk mempertahankannya untuk selalu utuh dan bahagia. Dibutuhkan sifat-sifat yang saling mendukung satu sama lain untuk bisa bertahan dalam sebuah pernikahan.

Meski nggak selamanya mulus, namun, di tangan orang yang tepat, pernikahan bisa dipastikan menjadi hal yang selalu bisa mendewasakan satu sama lain. Baik istri maupun suami. Konon, kemampuan seseorang untuk membangun dan mempertahankan seseorang bisa dilihat dari zodiaknya.

Seperti orang-orang dari zodiak berikut ini, misalnya. Dari 12 zodiak yang ada, ternyata tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang punya marriage material. Ada sifat-sifat yang membuat mereka layak menjadi istri atau suami dalam sebuah hubungan.

Siapa sajakah mereka? Adakah zodiakmu atau pasanganmu di tiga zodiak itu? Daripada penasaran, langsung saja simak ulasannya berikut ini. Semoga bisa menjadi clue untuk kamu melangkah dalam sebuah hubungan ya!

Cancer

Orang-orang dengan zodiak Cancer memiliki kepribadian yang setia dan peka sangat berkomitmen pada hubungan. Sifat itulah yang membuat signifikan pada dunia. Jika kamu menikah dengan seseorang zodiak Cancer, anggap diri kamu orang paling beruntung di bumi!

Capricorn

Capricorn menduduki posisi ke-dua dalam daftar ini. Kenapa demikian? Sebab, mereka punya pengabdian yang besar. Mereka menjadi pasangan yang sangat memenuhi syarat. Mereka berorientasi pada keluarga dan pasangannya. Mungkin saat single, mereka pecandu kerja tetapi ketika sudah menikah, mereka akan menemukan cara untuk memberi waktu kepada keluarga mereka.

Aries

Aries dikenal sebagai pribadi yang bertanggung jawab, mungkin agak sulit untuk didapatkan, tetapi begitu kamu menjadi orang penting dalam hidupnya, mereka akan bertanggung jawab selama sisa hidup kamu. Jika mereka mengambil keputusan untuk menikah, maka hal itu telah dipikirkan dengan sangat serius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading