Sukses

Lifestyle

Cara Bikin Pacar yang Cuek Jadi Peka dan Perhatian

Fimela.com, Jakarta Sifat cuek pacar sampai kapanpun akan jadi masalah besar. Apalagi buat cewek yang cenderung manja, duh rasanya tidak bisa banget menerima sikap cuek para cowok apapun alasannya!

Eits, tapi jangan salah. Sifat cuek para cowok ini bukan cuma masalah bagi cewek yang suka manja saja. Yang mandiri sekalipun pasti akan merasa risih dengan kecuekan pasangannya tersebut.

Kesimpulannya, pasangan yang cuek adalah masalah kita bersama, girls! Mari bersatu dan bergandengan tangan menghadapinya.

Menghadapi cowok cuek itu tricky. Kita ngambek, dia belum tentu mengerti. Kita marah-marah pun dia tidak akan langsung paham apa yang harus dilakukan. Makanya, perlu trik-trik khusus yang dilakukan di waktu yang tepat supaya dia bisa berubah jadi lebih perhatian perlahan-lahan.

Nah, bagaimana cara menghadapi si cowok cuek ini, supaya kita tetap waras, hubungan tetap harmonis, tapi dia juga segera sadar dan berusaha untuk lebih peka serta perhatian? Simak tipsnya di bawah ini!

Cara Mengajarkan Pacar yang Cuek Supaya Lebih Peka dan Perhatian

Ketika bersama, curahkan perhatianmu 100% untuknya

Cuek dibalas cuek itu tidak mempan. Alih-alih merasa sifat cueknya itu membawa masalah, yang ada si cowok malah berpikir kalau semua dalam keadaan baik-baik saja; toh kamu juga sama sepertinya. Hmm, logika berpikir cowok yang agak-agak ajaib seperti ini harus kita imbangi dengan trik-trik khusus. Salah satunya, membuat dia nyaman dengan curahan perhatian yang berlimpah.

Ketika tidak bersama pun, tunjukkan kalau kamu tetap perhatian meski tak berbalas

Orang cuek tak berarti tidak suka diperhatikan. Justru, dari situ mereka akan menemukan sesuatu yang berbeda. Perlahan mereka akan mencerna situasi, perlahan perhatian itu akan dia lihat sebagai sebuah kebiasaan, dan perlahan dia akan menirunya.

 

Sibukkan diri

Mengemis perhatian? Big NO! Curahkan perhatianmu padanya, sebanyak-banyaknya. Namun jangan sedikitpun kamu meminta dia memberikan hal yang sama kepadamu, apalagi kalau kamu sudah tahu dia tidak bisa. Biarkan dia belajar menjadi perhatian dengan sendirinya, tugasmu cuma sampai menyediakan bahan pelajaran itu tadi.

Selebihnya, sibukkan diri dengan apapun yang bisa mendistraksimu dari kekesalan karena sifat cueknya. Terutama di waktu-waktu si dia pasti sibuk dan tak ada waktu untuk memberimu perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading