Sukses

Lifestyle

Demi Mewujudkan Keinginanmu, 3 Zodiak Ini Rela Bohong

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti senang dan berharap keinginannya terwujud. Bahkan, ada beberapa orang yang rela melakukan apa saja demi terciptanya keinginan. Biasanya, orang-orang yang seperti itu adalah mereka yang punya ambisi kuat. Apakah kamu salah satu orang dengan ambisi kuat yang rela lakukan apa saja demi terwujudnya keinginanmu?

Di sisi lain, alih-alih mewujudkan keinginan sendiri, ada orang yang dengan senang hati mewujudkan keinginan orang lain. Entah dalam bentuk apa pun itu. Bahkan, biar nggak terjadi konflik, beberapa orang bersedia untuk berbohong. Salah satunya yakni dalam memberi pujian, misalnya.

Pereuzzz! Kalau bahasa gaulnya, sih, begitu. Yap. Sadar atau nggak, sebagai manusia, mustahil rasanya jika kita nggak senang ketika dipuji. Dan di sisi lain pula, ada saja orang yang mau mewujudkan keinginan manusia lain meski nggak jujur. Ouch! Sungguh drama, bukaaan?

Well, pasti kita nggak mau dong ketemu sama orang-orang yang begitu? Untuk menghindarinya gampang banget, kok. Kamu bisa mendeteksinya dari zodiak. Konon, dari 12 zodiak yang ada, 3 zodiak di antaranya adalah mereka yang kerap nggak jujur untuk mewujudkan keinginan orang lain. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya!

Cancer

Karena intuisi dan imajinasi emosional seorang Cancer mereka yang luar biasa, mereka cenderung menjadi manipulatif. Mereka memiliki keterampilan untuk itu sejak lahir, sehingga bahkan hal itu bisa terjadi ketika nggak disengaja. Dengan kata lain, mereka menghargai lingkungan sosial dan pergaulannya dan mereka akan tetap setia kepada kamu, bahkan jika mereka bertujuan untuk mendapatkan keinginan mereka.

 

Pisces

Pisces adalah orang yang rela menderita untuk sesuatu. Kayak zodiak lainnya, kekurangan mereka sering kali merupakan perilaku yang nggak disengaja. Orang-orang yang lahir di bawah zodiak ini nggak bermaksud menyalahartikan atau bohong tentang apa pun, tetapi terkadang dengan jujur malah membuat ketidaknyamanan. Sehingga mereka memutarbalikan fakta agar kenyamanan tetap terjaga.

Aquarius

Mengapa Aquarius ada di bagian bawah daftar? Karena mereka nggak selalu ada jika dibutuhkan. Dalam kasus Aquarius, hal itu hanya berlaku untuk emosi mereka. Mengekspresikan diri mereka sendiri membuat mereka takut. Jadi, jika ada sesuatu yang mengganggu, mereka cenderung diam saja. Meski ada yang buruk di depannya, mungkin mereka akan mengatakan bahwa itu baik. Sebab, kebaikan adalah yang diinginkan oleh semua orang, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading