Sukses

Lifestyle

True story! Dicomblangin Anak, Kisah Cinta Single Mom Ini Berakhir Bahagia

Fimela.com, Jakarta Menikah lagi ketika sudah memiliki seorang anak bukan perkara sepele. Sebab, di situ bukan cuma ada kepentingan pasangan yang saling cinta, tapi juga kepentingan si anak yang akan turut jadi bagian dari kehidupan baru tersebut. Namun, hal itu tampaknya sangat mudah bagi Krysta (29), seorang single mom asal San Diego, California.

Tak perlu repot-repot mencari, lalu setelah bertemu dambaan hati, ia harus menyesuaikan diri lagi dengan anaknya, lalu entah berhasil entah tidak. Semua ada di tangan anak. Pasalnya dalam kasus ini, anak perempuan semata wayangnya, Shyrra Miller, malah berperan jadi mak comblang bagi ia dan kekasihnya sejak awal.

Semula bermula di tahun 2014 ketika Shyrra masih kelas 3 dan mengikuti kelas belajar di luar sekolah. Tak lain dan tak bukan, pria yang dicomblangkan Shyrra kepada sang ibu adalah guru favoritnya yang bernama Jessie (26).

Krysta bercerita kalau Shyrra selalu saja menceritakan tentang Jessie ketika ia menjemputnya dari tempat les. Namun saat itu Krysta dan Jessie hanya bertemu sekilas-sekilas saja kalau Krysta mengantar atau menjemput Shyrra.

Keduanya hanya berbicara basa-basi ketika tak sengaja berpapasan. Hingga pada Oktober 2015, Krysta dan Jessie mulai memiliki 'rasa' yang berbeda.

Kencan Pertama Sampai Surprise Proposal

Kencan pertama dimulai dengan secangkir kopi. Waktu bergulir dan mereka semakin dekat. Tak perlu mengkhawatirkan soal Shyrra, malaikat kecil di tengah-tengah mereka, karena justru ia yang menjodohkan keduanya sejak awal. Jessie, Krysta dan Shyrra semakin dekat.

Tahun demi tahun berlalu. Jessie pun berencana melamar Krysta. Untuk hari yang istimewa, tentu saja Jessie ingin Shyrra terlibat di dalamnya. Mereka pun mengatur sebuah surprise proposal.

Rencananya, Jessie akan mengajak Krysta jalan-jalan. Lalu Shyrra datang membawakan cincin yang akan digunakan Jessie untuk melamar Krysta.

"Aku mengalihkan pandangannya ke langit ketika Shyrra berjalan dari arah depan kami membawa kotak cincin," cerita Jessie, dilansir dari Metro.co.uk.

Shyrra Juga Dilamar Oleh Jessie

Di hari yang telah ditentukan, ketika Shyrra sampai di hadapannya, Jessie berlutut. Namun alih-alih langsung membuka kotak cincin dan segera melamar Krysta, Jessie malah mengambil kalung yang sengaja ia bawa dan berkata pada Shyrra, "Aku mencintaimu dengan segenap hatiku, dan aku punya dua pertanyaan," katanya.

"Pertama, apakah aku boleh menjadi ayahmu? Kedua, apakah aku boleh menikahi ibumu?" Mendengar itu, Shyrra kegirangan dan memeluk Jessie sambil berkata "iya".

Setelah 'melamar' Shyrra jadi anaknya, Jessie melamar Krysta untuk jadi istrinya, dan tentu saja Krysta menerima.

Jessie melakukan tindakan yang sangat tepat dengan benar benar melibatkan Shyrra dalam hubungannya dan Krysta. Apa yang dilakukannya membuat mimpi Shyrra terwujud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading