Sukses

Lifestyle

Harta, Harta, dan Harta, Hanya Itu yang Ada di Pikiran 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Selama ini, zodiak kerap disebut-sebut sebagai pembentuk kepribadian seseorang berdasarkan waktu lahir. Dari 12 zodiak yang ada, semuanya punya karakter yang berbeda-beda dan dengan tingkat yang berbeda-beda pula. Tak terkecuali sifat serakah atau rakus yang ada di dalam diri manusia.

Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada tiga zodiak yang teridentifikasi memiliki sifat rakus. Nggak cuma sama makanan, tapi juga sama semua hal dalam hidupnya. Duh! Ngeri nggak, sih, berada di sekitar orang-orang kayak begitu? Sebab, nggak menutup kemungkinan, lho, kalau mereka melakukan apa saja untuk mendapatkan keinginannya.

So, untuk menghindari orang-orang dengan keserakahan yang merugikan. Nggak ada salahnya, nih, untuk menyimak ulasan berikut ini. Ulasan yang membahas sifat serakah atau rakus pada seseorang berdasarkan zodiaknya. Adakah zodiak kamu salah satunya di sana?

Ulasan berikut ini bersifat prediksi, so, nggak masalah jika kamu nggak mempercayai sepenuhnya. Semoga ulasan berikut ini bisa memberimu clue atau sinyal waspada pada orang-orang di sekitarmu, ya!

Capricorn

Capricorn mencintai kemewahan. Sebagai Capricorn, mereka banyak bermimpi tentang mobil mewah, rumah modern, dan banyak liburan. Itu sebabnya mereka mengejar uang untuk memenuhi impian mereka. Kadang-kadang, mungkin mereka tampa terlalu obsesif dan menjadikan uang sebaga prioritas terbesar mereka dalam hidup.

Ketika ada keluarga mereka membutuhkan uang, mereka akan bersifat dermawan, namun tetap saja, mereka akan bersifat tamak. Mereka nggak akan membeli barang yang nggak berguna dan terlalu mahal untuk diri sendiri. Sebaliknya, mereka lebih suka menghitung uang mereka sepanjang waktu dan menyimpannya dengan aman di rekening bank mereka. Ouch

 

Virgo

Kita harus mengakui bahwa Virgo tahu bagaimana caranya menjalankan bisnis dan menghasilkan banyak uang tanpa banyak usaha. Namun, mereka juga cenderung cerdik dan untuk urusan uang, mereka nggak ingin berbagi. Mereka mungkin menyuruh pasangannya untuk membayar barang-barang yang mereka beli, bukan sharing bill. Jadi mereka mungkin nggak dapat mengandalkan hadiah mewah, mungkin hanya sesuatu yang praktis dan nggak menghabiskan banyak uang.

Cancer

Sebagai seorang Cancer, mereka cenderung menjadi pribadi yang materialis. Mereka paling dermawan dalam urusan membantu keluarga mereka atau membeli hadiah. Sama seperti Virgo, mereka lebih memilih menghemat uang di rekening bank daripada membeli barang mewah untuk diri sendiri. Mereka ingin mendapatkan lebih banyak lagi uang. Karena, banyak uang akan memberi mereka rasa aman dan peluang untuk menginvestasikan uang mereka. Ketika Cancer memulai suatu hubungan, mereka akan melihat seseorang dari sisi keuangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading