Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 16 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Selamat hari Kamis! Nggak terasa kalau hari sudah mendekati weekend, ya, Gaes. Sampai hari ini, ada keseruan apa yang sudah kamu lakukan? Apakah semua rencana-rencana kamu berjalan sesuai dengan harapan? Atau masih ada yang belum terealisasikan?

Apa pun itu, semoga kamu bisa mengambil sisi positif dari apa yang sudah kamu lakukan, ya. Dan terus semangat dalam mencapai tujuan juga mewujudkan rencana kamu ke depannya. Satu lagi, jangan sampai terjebak di masa lalu.

Baik dan buruk masa lalu kamu, jangan sampai membuat langkahmu terhenti hanya untuk meratapinya. Sebaliknya, kamu bisa menjadikan masa lalu sebagai bahan pembelajaran untuk lebih baik lagi.

Selain belajar dari masa lalu, kamu juga bisa mendapat pencerahan di masa kini lewat pesan yang disampaikan oleh zodiak, lho. Seperti yang disampaikan oleh Zodiak Hari Ini, misalnya. Mulai dari pesan soal keuangan, asmara, hingga karier, semua bisa kamu simak demi kelancaran hari ini.

Nggak masalah jika kamu nggak percaya sama pesan yang disampaikan oleh Zodiak Hari Ini, namun setidaknya kamu bisa menjadikan pesan tersebut menjadi motivasi dan sinyal waspada dalam melangkah. So, check this out, yuk!

Aries

Keuangan: Kalau mau kaya harus effort.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, bebaskan pasanganmu. Buat kamu yang jomblo, sendiri memang nggak mudah, tapi bukan berarti nggak bisa dilalui.

Karier: Harus kompak!

Taurus

Keuangan: Mengeluh nggak bikin saldo kamu bertambah.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, semakin kamu mengekang, semakin ia melepasnya. Buat kamu yang jomblo, nikmati kesendirian yang penuh warna.

Karier: Pilih yang jelas untuk masa depan kamu. 

Gemini

Keuangan: Jangan sampai boros karena hal-hal nggak penting.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, semua yang sudah lalu, jangan diungkit-ungkit lagi. Buat kamu yang jomblo, ada hikmah di setiap perpisahan.

Karier: Jangan sampai ngoyo.

Cancer

Keuangan: Makan nggak makan asal kumpul.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, sempurna hanya milik Tuhan. Buat kamu yang jomblo, it's ok untuk sendiri, tapi jangan menutup diri.

Karier: Tukar pikiran itu perlu.

Leo

Keuangan: Kalau sudah kaya jangan lupa yang di bawah.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, syukuri yang telah kamu miliki. Buat kamu yang jomblo, accept it and go ahead!

Karier: Masih banyak yang harus kamu kerjakan dibanding mengeluh.

Virgo

Keuangan: Keuntungan jangan dihabiskan di depan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, sayang jangan sampai gelap mata. Buat kamu yang jomblo, kurang-kurangi menunggu yang nggak pasti.

Karier: Jaga keutuhan hubungan dengan sesama pekerja.

Libra

Keuangan: Selesaikan dengan kepala dingin.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, pahami keadaan pasangan. Buat kamu yang jomblo, kamu nggak sendirian. 

Karier: Nggak semua hal harus diperdebatkan.

Scorpio

Keuangan: Selalu ada jalan keluar. 

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, tetap tenang, jangan gegabah. Buat kamu yang jomblo, mudah menyerah bukan kamu banget.

Karier: Jangan sampai trejebak zona nyaman.

Sagittarius

Keuangan: Berinvestasilah semampumu.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, masalah ada untuk diselesaikan bukan untuk ditinggal. Buat kamu yang jomblo, jangan dipaksakan.

Karier: Jika lelah, beristirahatlah.

Capricorn

Keuangan: Semua ada batasannya. Pahami itu. 

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan jadikan pasangan hanya sebagai pemuas egomu. Buat kamu yang jomblo, merdeka atau mati. Sekarang atau tidak sama sekali.

Karier: Jangan habiskan power-mu di awal.

Aquarius

Keuangan: Konsultasikan pada ahlinya.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, hargai pendapat pasangan. Buat kamu yang jomblo, bergaul yang luas. Mungkin jodohmu ada di sana.

Karier: Banyak kesempatan, banyak pilihan.

Pisces

Keuangan: Bikin perencanaan yang detail.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kalau nggak bisa jadi diri sendiri, buat apa bersama? Buat kamu yang jomblo, semangat jalani hari!

Karier: Jangan terpaku hanya pada satu hal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading