Sukses

Lifestyle

Laudya Cynthia Bella Mencari Partner Buat Explore Budaya Lolai, Toraja Utara

Fimela.com, Jakarta Kekayaan alam dan budaya Indonesia memang tiada duanya di dunia. Keragaman suku dan bahasa membuat bangsa ini memiliki magnet yang kuat dimata wisatawan lokal dan mancanegara.

Sebagai generasi muda Indonesia, tentu kita harus melek sama budaya negeri sendiri bukan. Jangan hanya bisa teriak-teraik ketika kebudayaan diklaim negara lain. Kalau kamu cinta budaya Indonesia, yuk berpartisipasi aktif dalam mengeksplore budaya Indonesia. 

Tahun ini, Mixagrip kembali menghadirkan Program Mixagrip Cinta Budaya Sehat melalui Gerakan Anti Narkoba dan Eksplore Budaya Indonesia. Dilakukan di 20 kota, Mixagrip telah mendatangi 200 Sekolah Menengah Atas/Sekolah Menengah Kejuruan dan sederajat dan melibatkan lebih dari 80.000 siswa/i di seluruh Indonesia. Salah satu kota yang dikunjungi adalah Bandung, Jawa Barat. Mixagrip Festival Budaya Indonesia ini digelar di Saung Angklung Mang Udjo, Bandung, Minggu 26 Agustus 2018.

Mixagrip menggelar serangkaian kegiatan diantaranya penyuluhan Cinta Budaya Sehat Anti Narkoba oleh BNN, pemilihan dan penobatan Duta Mixagrip Cinta Budaya Sehat, edukasi kesehatan seputar flu, batuk, dan saluran pernapasan atas, lomba kreasi kotak obat, dan lomba adu talent budaya Indonesia. Kegiatan ini juga dihadiri Brand Ambassador Mixagrip, Laudya Cynthia Bella.

Selain itu terdapat tujuh sekolah yang ikut bersaing positif dalam berbagai aktivitas. Puncaknya, pada perlombaan Duta Mixagrip yang dimenangkan oleh Dheanty Meizany dari SMA Labschool menjadi juara pertama, Mahandrika Natanegara dari SMA Negeri 4 Bandung menjadi juara kedua dan Anindya Putri Maharani dari SMK BPI Bandung menjadi juara ketiga.

Di ranah digital, Mixagrip juga kembali mengadakan Kontes Foto Explore Budaya Indonesia dengan hadiah utama explore budaya Lolai, Toraja Utara “Negeri di Atas Awan” bersama Laudya C. Bella selaku Brand Ambassador Mixagrip, yang juga didukung oleh Kementerian Pariwisata.

Oktober mendatang, istri Engku Emran ini juga akan melakukan perjalanan ke Lolai, Toraja Utara untuk mengeksplor kebudayaan bersama para pemenang Kontes Foto Explore Budaya Indonesia 2018. Kontes foto ini masih berlangsung hingga akhir September 2018. Yuk, ramai-ramai ikutan Kontes Foto Explore Budaya Indonesia 2018! Siapa tahu kamu yang jadi pemenang dan berangkat ke Lolai, Toraja Utara bareng Bella dan Mixagrip.

Caranya mudah sekali. Kamu cukup upload foto bertemakan budaya Indonesia, tag 3 teman kamu dan berikan hashtag #explorebudayamixagrip2018. Raih hadiah jalan-jalan ke Toraja, pesona negeri di atas awan dan beragam hadiah menarik lainnya. Selengkapnya klik berikut ini.

"Menurut aku, kegiatan yang digelar Mixagrip ini sangat bagus sekali. Orang jadi bisa lebih mengenal Indonesia yang sebenarnya kaya dan indah. Dengan adanya Mixagrip Cinta Budaya Sehat, aku pun bisa sambil belajar cinta budaya," ujar Bella.

Ikuti keseruan kampanye Cinta Budaya Sehat melalui hashtag #explorebudayamixagrip 2018 dan #mixagripcocok di akun instagram dan facebook @mixagripcocok

 

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading