Sukses

Lifestyle

Dua Penyebab perempuan tak bisa mencapai kepuasan

Fimela.com, Jakarta Kepuasan pada saat bercinta di ranjang bukan cuma menjadi kebutuhan suami. Tapi, juga menjadi kebutuhan perempuan. Sebagian pria, Prevention menulis, cenderung merasa puas ketika sudah terpuaskan. Padahal, ketika bermesraan antara suami dan istri, kepuasan seharusnya dicapai oleh kedua belah pihak. 

Sayangnya, sebagian perempuan mengeluh sulit untuk mencapai kepuasan seksual. Bahkan, sebagian perempuan lain mengaku tidak pernah sama sekali mendapatkan kepuasan seumur hidup mereka, meskipun sudah menikah bertahun-tahun. 

WebMD menulis, sekitar 10 persn perempuan di dunia tidak bisa mendapatkan kepuasan seksual. Baik pada saat bercinta dengan suaminya, maupun pada saat mereka menyentuh dirinya sendiri. 

Sebenarnya, ada beberapa perempuan yang mengalami hal ini lantas menemukan solusinya, dibantu konsultasi dengan pakar seksologis. Ahli seksologis Louanne Cole Weston, PhD mengatakan kepada media tersebut, kalau sebagian perempuan sebenarnya bisa mempelajari beberapa trik. 

Tapi, kenapa sebagian perempuan kesulitan atau bahkan tidak bisa mencapai kepuasan seksual pada saat bercinta dengan suaminya? WebMD menulis, kemungkinan penyebabnya ada beberapa macam. Berikut pembahasan selengkapannya. 

Dua sebab perempuan tidak terpuaskan

Ada dua penyebab kenapa sebagian perempuan sama sekali tidak bisa mencapai kepuasan seksualnya. WebMD menulis, penyebab pertama adalah kondisi kesehatannya. 

Ada beberapa perempuan yang memiliki kejanggalan pada organ intimnya sehingga tidak bisa mecapai kepuasan. Alasan kedua adalah karena efek samping dari beberapa obat. 

Untuk alasan ini, efek samping tersebut bisa diredakan dengan meningkatkan aliran darah ke area organ intim. Juga bisa dengan krim yang meningkatkan tingkat kesensitifan pada area organ intim perempuan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading