Kabar terbaru Ariana Grande usai berkabung atas kepergian Mac Miller

Lanny Kusumastuti24 Sep 2018, 06:24 WIB
Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande akhirnya memecah keheningan sejak atas kematian mantan kekasihnya, Mac Miller Jumat (7/9) lalu. Pada hari Sabtu (22/9), Ariana pun menggunggah sebuah pesan lewat akun media sosialnya.

"Everything will be okay," tulisnya, "i love u so v much," lanjutnya dalam kicauan yang lain lewat akun @ArianaGrande.

Sejak kabar kematian Mac mencuat, Ariana dan tunangannya Pete Davidson memilih untuk menjauhi sorotan. Mereka bahkan memilih tak menghadiri Emmy Awards 2018, yang digelar pda 18 September lalu.

Pihak Ariana Grande menjelaskan, ketidakhadiran penyanyi 25 tahun itu karena ia membutuhkan waktu untuk menenangkan dirinya. Tak hanya karena kematian Mac Miller, peristiwa bom bunuh diri di konsernya pada 2017 lalu di Manchester, Inggris serta kematian Aretha Franklin juga membuatnya tertekan.

Tinggal dengan orang yang dicintai

Ariana Grande
Ariana Grande saat menghadiri pemakaman Aretha Franklin (Angela Weiss / AFP)

Selama menarik diri dari sorotan, Ariana rupanya tinggal bersama orang-orang yang dicintainya, dan meminta penggemar untuk memahami kondisinya.

"Dia akan tinggal dekat rumah dan menggunakan periode ini untuk menghabiskan waktu bersama orang yang dicintainya dan mengerjakan musik baru. Dia berterima kasih kepada para penggemarnya atas pengertian mereka," tukas pihak Ariana Grande seperti dikutip dari laman E!News.

Lanjutkan Membaca ↓