Cerita Tora Sudiro mengadapi anaknya yang mulai pacaran

Musa Ade25 Sep 2018, 00:30 WIB
[Bintang] Tora Sudiro

Fimela.com, Jakarta Setiap anak akan dewasa pada waktunya, itu kira-kira yang tengah dialami oleh aktor Tora Sudiro. Suami dari Mieke Amalia itu harus terima kenyataan jika beberapa anaknya kini sudah beranjak dewasa.

Seperti yang diketahui, Tora Sudiro dan Mieke Amalia memiliki total 5 orang anak perempuan. Sebelum menikah, baik Tora maupun Mieke sudah sama-sama dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya yang terdahulu.

Tora membawa dua orang anak, Azzahra Nabila Sudiro dan Nayara Kanahaya Sudiro dari pernikahannya dengan Anggraini Kadiman. Sementara Mieke juga memiliki dua anak bernama Queena Miendra dan Kayra Miendra dari pernikahan dengan Hendra Wijaya. Disamping itu, pernikahan mereka pun dikaruniai satu anak bernama Jenaka Mahila Sudiro.

[Bintang] Tora Sudiro
Tora Sudiro

Memiliki lima orang anak perempuan, dimana tiga diantaranya sudah mulai beranjak dewasa, Tora Sudiro mengakui jika anak-anaknya sudah mulai didekati lawan jenis. Sebagai ayah, tak ayal ia pun memiliki kekhawatiran tersendiri terhadap hal tersebut.

"Ada tiga anak saya yang dideketin sama cowok. Udah, udah (dikenalin). Alhamdulillah baik-baik semuanya," ujar Tora Sudiro kepada Rivan Yuristiawan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Meski begitu, Tora pun tak terlalu khawatir. Meski sudah mulai mengenal lawan jenis, namun diakuinya, anak-anaknya termasuk remaja yang jarang pergi keluar rumah. Hal yang akhirnya bisa membuatnya terus memantau sang anak tanpa harus memproteksi secara berlebihan.

"Nah ini bedanya anak sekarang sama anak-anak dulu. Kalau anak umuran gue tuh senang banget pada keluar, kalau anak sekarang senang banget mainan sosial media gitu, jadi mereka banyakan di rumah, jarang keluar," papar Tora Sudiro.

Tak ingin mencampuri urusan anaknya

[Bintang] Tora Sudiro
Tora Sudiro

Sebagai seorang ayah, pemain film 3 Dara itu pun tak mau terlalu mencampuri urusan anak gadisnya tersebut. Takut sang anak merasa terkekang, Tora memilih menyerahkan semuanya terkait perizinan pada sang istri, Mieke Amalia.

"Nggak mereka izin (pacaran) ke ibunya. Kalau laki-laki dapatnya galak, makanya gue mending ke ibunya aja boleh apa nggak. Tapi dia (Mieke) juga nanya anaknya mulu, 'pulang kapan?', 'udah dimana?'," terangnya.

Dan, ketika disinggung apakah ia siap untuk melepas anaknya menikah suatu saat nanti, Tora Sudiro pun menjawab lugas.

"Ya gimana ya, kalau gue larang-larang, gue udah 45 tahun juga, kapan punya cucunya? Minimal 50 sekian (tahun) udah punya cucu, seru," pungkas Tora Sudiro.

Lanjutkan Membaca ↓