Sukses

Lifestyle

Kemesraan Putri Marino dan Chicco Jerikho jelang persalinan

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho dan Putri Marino kini tengah menantikan buah hati pernikahan mereka. Keduanya kini tengah disibukkan mengurusi perlengkapan bayi.

Usai menikah, Chicco dan Putri pun kerap memperlihatkan kemesraan mereka di sosial media. Terlebih ketika perut Putri semakin membesar yang berarti mendekati waktu persalinan.

Tak hanya semakin mesra dengan istri, Chicco pun mengaku dirinya sudah mempersiapkan segala keperluan sang bayi kelak. “Sudah, sudah disipain, yang jelas saya sangat prepare sih buat keperluan-keperluan bayi,” kata Chicco Jerikho.

Chicco Jerikho pun sudah mengetahui jenis kelamin bayi yang berada di kandungan Putri. Bahkan ia mengatakan tengah mencari nama yang pas untuk anak pertama.

Kami lagi cari-cari untuk nama yang tepat karena nama sangat penting dan harus ada artinya,” ujar Chicco Jerikho itu saat ditemui beberapa waktu lalu.

Chicco Jerikho enggan ungkap tanggal persalinan Putri Marino

Meski sudah mempersiapkan segalanya dengan matang, Chicco Jerikho masih enggan mengungkapkan tanggal rencana persalinan Putri Marino.

Chicco Jerikho dan Putri Marino sendiri menginginkan persalinan secara normal. Meski demikian, ia tak memaksakan kehendak. Chicco tetap mengedepankan kenyamanan Putri saat melahirkan nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading