Intip cara Maudy Koesnaedi pertahankan 17 tahun pernikahan

Lanny Kusumastuti26 Sep 2018, 13:24 WIB
Maudy Koesnaedi

Fimela.com, Jakarta Pasangan Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-17. Sebagaimana diketahui, keduanya menikah pada 23 September 2001. Belum sampai usia perak pernikahan memang, namun mempertahankan usia pernikahan hingga 17 tahun bukan perkara mudah.

Apalagi telah menjadi kenyataan bahwa pernikahan di kalangan selebritis tak banyak yang bisa dipertahankan. Maudy seolah menjadi pembuktian bahwa pernikahannya dengan Erik Meijer bisa dijadikan inspirasi positif bagi keluarga-keluarga lainnya.

[Bintang] Maudy Koesnaedi
Maudy Koesnaedi dan kebersamaan dengan suaminya. (Instagram.com/mpokmod).

Tepatnya tanggal 23 September 2001, Maudy dan Erik melenggang ke pelaminan. Dari pernikahannya, pasangan tersebut sudah dikaruniai seorang anak lelaki bernama Eddy Maliq Meijer. Sekadar diketahui, putra semata wayang pasangan ini lahir tahun 2007 silam.

Dengan senyum penuh kebahagiaan, Maudy Koesnadi mengunggah pose bersama suaminya. Ia mengenakan baju dengan warna senada dengan latar biru sebagai background. Sebuah caption mengiringi foto tersebut. "Happy sweet 17th anniversary BigE @emjkt. 23 September 2001- 23 September 2018," tulisnya.

Netizen pun memberikan komentarnya. Doa-doa baik mereka panjatkan untuk Maudy Koesnaedi dalam kolom komentar. "Happy anniversary maudy n erik....semoga istiqomah sakinah mawaddah warahmah...sampai maut memisahkan.....aamiin aamiin aamiin yarabbalalamin," tulis akun bernama sukasih_oma_najwa_fatih.

Cara Maudy jaga keharmonisan

[Bintang] Maudy Koesnaedi
Maudy Koesnaedi jaga keharmonisan. (Instagram.com/mpokmod)

Mengintip dari beberapa foto yang pernah diunggah oleh Maudy Koesnaedy di akun Instagram miliknya, bisa dicatat bahwa keharmonisan pasangan ini bukanlah serta merta. Bagaimana tanaman cinta dan kasih itu senantiasa dipupuk dengan baik dan berkesinambungan.

Seperti ketika keduanya meluangkan waktu untuk kembali berpacaran, berlibur bersama, dan juga sekadar menemani pasangan ketika ada waktu luang. Satu yang paling penting adalah komunikasi dan saling memberikan support atas kesibukan masing-masing.

Ruswanto/KLY

Lanjutkan Membaca ↓