7 Kepribadian yang membuatmu jadi istri idaman setiap pria

Febi Anindya Kirana16 Okt 2018, 15:03 WIB
cinta

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan ingin menginginkan cinta yang tulus dan penuh kasih. Hal ini tidak terlepas dari karakter dan kepribadianmu. Menjadi perempuan idaman setiap pria ternyata ada kriterianya, dan berdasarkan Herbeauty.co, ini sekian hal yang membuatmu menjadi istri idaman setiap pria.

1. Memberikan support

Dukungan adalah hal yang dibutuhkan setiap orang, apalagi pria. Support atau dukungan perempuan yang dicintai akan sangat berarti meski tak pernah dikatakan seorang pria. Karena ini adalah bukti perhatian dan kepedulianmu agar hidupnya bahagia.

2. Memberikan ruang pribadi

Sayang boleh, tapi jangan sampai over protektif dan posesif. Sebagai pasangan kalian memang berbagi apa saja, namun memiliki waktu pribadi juga penting. Dia punya hobi dan passion tersendiri, maka izinkan ia menikmati hidupnya.

3. Menunjukkan kepribadian yang sebenarnya

Jadilah apa adanya, jangan jadi orang lain hanya untuk disukai. Akan lebih baik jika ia tahu kekurangan dan kelemahanmu. Dengan mengenali kepribadian sebenarnya satu sama lain, cinta akan tumbuh lebih jujur.

4. Katakan apa maumu

Jangan hanya melempar kode, diam seribu bahasa saat kesal dan ingin selalu dimengerti. Katakan, apa yang ada dalam pikiran dan perasaan. Karena ia bukan peramal yang mampu menebak apa yang dipikirkan perempuan, maka jangan membuat harinya lebih melelahkan dengan marah tanpa sebab.

5. Mandiri

Mandiri adalah sikap perempuan dewasa dan memahami bahwa hidup tak hanya soal cinta. Ini adalah poin yang sulit diabaikan. Jangan merepotkan dan jadilah pasangan yang bisa diandalkan.

6. Membuatnya tertawa

Pria menyukai perempuan yang bisa membuatnya tertawa, melepaskan beban pikirannya dan menjadi lebih santai dan tidak mengkhawatirkan apa pun saat bersama. Jadilah sosok yang easy going, berpikiran terbuka, unik dan suka bercanda.

7. Tanya pendapatnya

Pria akan merasa lebih dihargai jika perempuan menanyakan pendapatnya. Ini adalah tanda ia dianggap dan dipertimbangkan dalam hidup pasangannya. Rasa percaya dan rasa membutuhkan membuatmu berterima kasih telah memilikinya.

Itu sekian hal yang mampu membuatmu menjadi istri idaman setiap pria. Pastikan sudah memiliki sekian kepribadian di atas ya!