Semakin mengancam, Sorella dan Love Pink sebarkan pengetahuan tentang kanker payudara

Anisha Saktian Putri23 Okt 2018, 09:30 WIB
pink ribbon

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini, kanker payudara masih menjadi salah satu penyakit paling mematikan untuk kaum hawa. Banyak nyawa yang tak terselamatkan setiap harinya akibat penyakit ini.

Banyaknya khasus kematian akibat kanker payudara, dikarenakan para perempuan pengidap kanker ini tidak paham cara untuk mendeteksi kanker payudara. Seperti bagaimana melakukan deteksi dini dengan pemeriksaan payudara sendiri (sadari) yang dapat dilakukan dengan cara sederhana.

Padahal, jika mengerti dan mau mengobati sejak awal, mereka dapat survive dan bisa sehat kembali. Untuk meyadarkan masyarakat tentang bahayanya penyakit kanker payudara yang dialami kaum perempuan, Komunitas Love Pink Indonesia telah mengadakan kegiatan Indonesia goes pink 2018 pada Minggu pagi di Mall Alam Sutera dan SORELLA menjadi salah satu sponsorship yang giat mengadakan kampanye untuk breast cancer awareness dan SADARI untuk para wanita Indonesia.

Kegiatan yang diselenggarakan kedua kalinya itu mengangkat tema ‘Together For the Better’. Agnes Dewi, selaku Marketing Manager PT Megarianas Sentosa, menyampaikan, kegiatan yang diselenggarakan Love Pink tersebut adalah sebagai bentuk komitmen dalam mensupport survivor dalam berjuang melawan kanker dan menyebarkan kebaikan dengan breast cancer awareness dan SADARI.

"Acara kita ini memang sesuai dengan komitmen kita sejak awal, bahwa kita benar-benar support untuk Love Pink Indonesia dalam memerangi kanker payudara dan sebagai brand yang sangat peduli pada kecantikan wanita luar dan dalam "ujarnya di sela kegiatan.

Bra khusus survivor dan prothesis

Sorella sendiri telah membuat bra mastectomy khusus bagi survivor dan prothesis yang terbuat dari bahan busa, dan prothesis silicon saat ini tengah dalam proses produksi. Kesemuanya itu untuk menunjang penampilan para survivor agar dapat tampil dengan percaya diri kembali.

“Kami peduli dari hati dalam menunjang penampilan para survivor, kami ingin mereka yang terkena kanker payudara juga bisa berpenampilan seperti wanita sehat lainnya terutama mereka yang melakukan mastectomy. Dan kami membuat produk untuk menutupi kekurangan pada survivor agar tampil sempurna kembali,” tutup Agnes.

Lanjutkan Membaca ↓