Sukses

Lifestyle

7 Hal yang bisa dilakukan dengan suami di ranjang, tapi bukan seks

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mungkin berpikir, 'apalagi yang dilakukan suami istri di kamar tidur selain bercinta?' Nyatanya, tidak semua hal yang dilakukan di ranjang harus melulu soal intim dan seks. Ada banya hal yang bisa dilakukan.

Untuk menjalin kedekatan bersama, hal-hal romantis bisa dilakukan di tempat tidur tanpa melibatkan hasrat seksual. Dilansir dari Allwomenstalk, ini sekian hal yang bisa kalian lakukan di ranjang tanpa bercinta.

1. Pelukan

Pelukan sederhana sambil sesekali mencium aroma tubuhnya sebelum tidur sambil menunggu mata terpejam adalah pilihan yang menyenangkan. Pelukan dan menjaga kehangatan tubuh besama akan membuat otak melepaskan hormon oksitosin yang mampu melepaskan stres.

2. Menari dan bernyanyi

Di akhir pekan, ada baiknya jika sesekali mendengarkan musik sambil bergoyang. Ajak dia menari bersama saat sedang penat menyelesaikan pekerjaan di depan laptop, sekedar untuk menghiburnya. Pilih lagu favorit kalian and rock it all.

3. Membaca buku

Ada kalanya diam di tempat tidur itu menyenangkan. Kalian bisa saling membaca buku favorit masing-masing, atau biarkan dia bermain game dan melakukan apa pun yang ia suka di sampingmu.

 

Pijatan memberikan sensasi melepaskan stres

4. Ngobrol

Setelah hari yang melelahkan dan penuh aktivitas, mungkin ia ingin bercerita keluh kesahnya, dan tempat tidur adalah tempat paling nyaman dan tepat untuk ngobrol. Kalian bisa saling bercerita tentang apa yang sudah kalian lalui selama seharian.

5. Memijat

Setelah hari yang panjang dan melelahkan, tentu suami menginginkan perhatian dan sentuhan lembut yang mampu melepaskan rasa lelahnya. Pijatan merupakan pilihan terbaik untuk membuat tubuhnya kembali segar.

6. Nonton film atau tv

Selalu luangkan waktu untuk quality time bersama. Nonton film di kamar adalah cara paling sederhana yang bisa dilakukan. Tidak butuh banyak usaha, namun tetap intim dan romantis.

7. Tidur

Tentu saja ini adalah fungsi utama kamar, namun rasanya berbeda jika tidur sendirian dengan tidur bersama pasangan. Apalagi ketika memiliki anak yang masih kecil, tidur berdampingan dengan suami saja bisa jadi hal yang mewah.

Jadi, jangan berpikir hanya bercinta saja yang bisa dilakukan di kamar bersama pasangan. Karena nyatanya, ada lebih banyak hal menyenangkan yang tidak perlu melibatkan hubungan seksual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading