Rayakan tahun baru di hotel nuansa istana kerajaan Kamboja

Meita Fajriana25 Okt 2018, 10:30 WIB
Berlibur di Courtyard by Marriott Siem Reap Kamboja

Fimela.com, Jakarta Berlibur ke negara tetangga, Kamboja terdapat satu hal menarik yang harus dicoba yaitu menikmati sensasi mewah bermalam di hotel bergaya kerajaan di Courtyard by Marriott, Siem Reap, Kamboja.

Bermalam di hotel yang terletak pada provinsi Siem Reap dengan keindahan alam memukau, memberikan pengalaman berlibur yang menyenangkan. Kita bisa bersantai di antara pohon-pohon palem yang identik dengan arsitektur kerajaan.

Menyambut Natal dan tahun baru, yang merupakan perayaan besar, diisi dengan kerlap kerlip lampu di sepanjang jalan perkotaan. Tidak ketinggalan Kuil agung Kerajaan yang dinobatkan sebagai warisan dunia dari UNESCO Warisan Dunia, Angkor Wat.

Destinasi Angkor Wat ini juga dilengkapi dekorasi yang diterangi lampu-lampu indah dan berkilauan. Jalanan Siem Reap juga terlihat terang dengan indah. Keajaiban musim ini berpusat di hotel Courtyard by Marriott Siem Reap Resort yang merayakan momen ini dengan meriah.

 

Kemeriahan Natal dan tahun baru di Courtyard by Marriott Siem Reap Kamboja

Berlibur di Courtyard by Marriott Siem Reap Kamboja
Berlibur di Courtyard by Marriott Siem Reap Kamboja. (Foto: Dok. Courtyard by Marriott)

Resor ini akan memadati aula dengan lampu gemerlap, menangkap suasana meriah selama bulan Desember ini dengan menyelenggarakan malam khusus yaitu Malam Natal dan Malam Tahun Baru dengan indah.

Berbagai hiburan yang menampilkan musik rakyat, pertunjukan tradisional, menyanyi bersama menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga tersayang.

Hal ini menjadi pengalaman multiindera luar biasa yang tidak boleh dilewatkan. Bermalam di Courtyard Marriott Siem Reap Resort saat musim liburan akhir tahun ini, memberikan banyak kesan yang menyenangkan. Bermalam dengan dekorasi penuh cahaya dan perayaan yang meriah. Selamat berlibur.

Berlibur di Courtyard by Marriott Siem Reap Kamboja
Berlibur di Courtyard by Marriott Siem Reap Kamboja. (Foto: Dok. Courtyard by Marriott)
Lanjutkan Membaca ↓