5 Cara memastikan bahwa si dia adalah pria yang tepat untukmu

Mimi Rohmitriasih25 Okt 2018, 14:56 WIB
cinta

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan atau pria yang tepat tentu menjadi impian dari setiap perempuan. Pria yang tepat di sini adalah pria yang baik dan menjamin kita mencitainya dengan tulus, penuh penerimaan dan mengajarkan kita akan kesetiaan.

Melansir dari laman Yourtango.com, pria yang tepat buat kita cintai adalah pria yang tak akan menyakiti dan senantiasa sabar meski terkadang kita menjengkelkan. Pria yang benar-benar mencintai kita dengan baik juga merupakan pria yang senantiasa menasehati kita ketika kita membuat kesalahan. Untuk mengetahui pria yang kita cintai adalah pria yang tepat atau bukan, bagaimana caranya?

Jujur dan terbuka

Pria yang tepat buat kita cintai adalah pria yang jujur dan senantiasa terbuka. Dalam sebuah hubungan, kejujuran adalah hal yang sangat penting untuk dijunjung tinggi. Ketika pasangan sudah jujur, terbuka dan percaya diri dengan dirinya sendiri, itu menandakan bahwa ia tak main-main dengan kita.

Dia membuat nyaman

Sudahkah pasangan membuatmu merasa nyaman? Saat kita mencintai pria yang tepat, apapun yang terjadi dia telah membuat kita nyaman, aman dan bahagia. Saat di dekatnya, kita merasa nyaman. Sedangkan saat jauh, kita merasa rindu. Ini menandakan bahwa cinta kita tak main-main padanya.

Dia sopan, dia pekerja keras

Ilustrasi Relationship Couple
Ilustrasi Relationship. (centerforsharedinsight.com)

Dia sopan

Pria yang bersikap sopan terhadap perempuan yang dicintai patut dipertahankan. Pria yang sopan dan menghargai juga menghormati perempuan yang dicintainya menandakan bahwa pria ini adalah pria baik. Ia juga merupakan pria yang tepat buat dicintai.

Dia pekerja keras

Pria yang pekerja keras tahu betul bagaimana ia harus membahagiakan pasangannya. Jika pasanganmu adalah pekerja keras dan itu dilakukannya untukmu, jangan lagi menyia-nyiakannya. Pasangan yang pekerja keras harus didukung dan didampingi dengan baik serta tulus ikhlas.

Dia penuh penerimaan

Dia yang penuh penerimaan terhadap kelebihan maupun kekurangan yang ada dalam dirimu adalah pria yang tepat untukmu. Tak ada salahnya untuk terus memupuk cinta terhadapnya. Pasangan yang bisa menerima kelebbihan dan kekurangan kita dengan baik adalah pasangan impian.

Saat kita telah jatuh cinta pada pria yang tepat, kita melihat pada diri pria tersebut bahwa selain jujur dan penuh cinta, ia juga seorang penasehat baik, ia pendengar yang baik dan ia seorang yang menyenangkan. Jadi, sudahkah bertemu dengan pria yang tepat Sahabat Fimela?

 

Lanjutkan Membaca ↓