Sukses

Lifestyle

Italian Week, santap menu khas Italia di hotel mewah

Fimela.com, Jakarta Masakan Italia tampaknya sudah menjadi salah satu menu favorit masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari berbagai tempat makan atau kafe yang menyediakan masakan khas Italia, seperti pasta.

Senang masakan Italia? Italian Week 2018 sebentar lagi akan hadir di Shangri La Hotel, Jakarta.

Bulan November mendatang, Shangri La Hotel, Jakarta akan menghadirkan Chef Andrea Burzio, juru masak dari Shangri La’s Mactan Resort and Spa, Cebu khusus untuk memperkenalkan beberapa hidangan khas Italia. Akan diadakan dari tanggal 15 hingga 18 November, Chef Andrea akan menghadirkan set menu, wine dinner yang eksklusif dan brunch di hari Minggu.

Sedangkan santap malam yang sempurna dengan anggur berkelas akan disajikan pada hari Jumat malam, 16 November mendatang. Temui beberapa hidangan khas Italia yang dibuat dengan bahan-bahan pilihan, serta berkualitas, seperti vitello al rosa, tonno confit, composta di capperi e limone, salsa tonnata della tradizione and tajarin al ragu diagnello, gremolada, pecorino di fossa, riduzione ai frutti rossi atau daging sapi panggang tenderloin, ikan tuna, kolak lemon dan caper, saus tonnato tradisional, tajarin al ragu di agnello, gremolada, pecorino di fossa, riduzione ai frutti rossi atau hand made mie, ragout domba, gremolade, keju pecorino dan beri merah coulis.

Tentang Chef Andrea Burzio

Chef Andrea Burzio selalu terinspirasi dari kekayaan alam di daerah Piedmont yang banyak menggunakan bahan-bahan dari laut, lembah, dan hutan. Tidak heran, mengingat Chef Andrea Burzio memang tinggal di Turin, kota di Italia Utara.

Karena wilayah tersebut berada di perbatassan Prancis dan Italia, maka Chef Andrea Burzio juga memasukkan unsur masakan Prancis ke dalam hidangan yang dibuatnya. Jangan ketinggalan menikmati santap masakan khas Italia di Shangri La Hotel, Jakarta!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading