Sukses

Lifestyle

7 Tanda perempuan menyukai pria lebih dari penampilannya

Fimela.com, Jakarta Penampilan mungkin menjadi salah satu kriteria saat mencari pasangan. Namun ada kalanya orang tidak menjadikan tampang atau penampilan sebagai hal yang utama. Ketika sudah nyaman dan cinta, seringkali orang lebih peduli dengan kepribadian pasangannya.

Ini juga yang dialami banyak perempuan, dan hal ini sebenarnya bisa dilihat dari cara mereka berinteraksi dengan pasangannya. Seperti dilansir Allwomenstalk, ini sekian tanda seorang perempuan menyukai pria lebih dari penampilannya.

1. Hanya ngobrol dengannya membuatmu bahagia

Sekedar ngobrol saja sudah membuat hati lebih ringan dan senang. Ini uniknya jika sudah nyaman dengan seseorang. His personality makes you feel good.

2. Bisa membayangkan masa depan dengannya

Ketika sudah sayang dan mengenal kepribadiannya, menyenangkan rasanya jika bisa membayangkan tumbuh tua bersamanya. Sudah bisa membayangkan masa depan dengan seorang pria adalah tanda dirimu siap hidup dengannya.

3. Ia bersikap layaknya pria dewasa

Tak peduli tampang, gentleman's manner itu lebih penting. Apakah ia bisa melindungimu, menjagamu dan menghormatimu. Apalagi bisa menghormati orang yang lebih tua. Bukan sikap yang dibuat-buat hanya untuk bisa tampak menarik di depanmu.

4. Ia membuatmu tertawa

Ketika bisa tertawa karenanya atau tertawa bersamanya, ini adalah tanda perempuan bahagia bersama pria tersebut. Bahkan sekedar melihat namanya muncul di layar ponsel saat menelponmu sudah bisa menggariskan senyum.

5. Merasa satu gelombang dengannya

Orang seringkali putus karena merasa tidak punya pemikiran yang sama. Tapi jika keduanya dalam level yang sama, 'satu gelombang' atau sudah merasa cocok satu sama lain, ikatan cinta lebih mudah terbentuk.

6. Tidak jatuh cinta pada pandangan pertama

Umumnya, cinta yang tak melihat tampang adalah cinta karena terbiasa. Sudah mengenal lama dan sudah tahu baik buruknya. Berbeda dengan cinta pandangan pertama yang tentu melihat penampilan lebih dulu.

7. Tetap menginginkannya meski wajahnya tak lagi enak dipandang

Uniknya, ketika sudah jatuh cinta, muka bangun tidur, muka jelek atau muka keriput tak akan menjadi masalah. Karena hati sudah mau menerima sepenuhnya. Wajah tampan bisa pudar seiring berjalannya waktu, dan jatuh cinta pada tampang saja tak akan lekang oleh waktu.

Itu dia sekian tanda cinta perempuan menyukai pria lebih dari penampilannya. Karena pada dasarnya, perempuan hanya butuh kenyamanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading