Kehidupan cinta si zodiak Scorpio: Love is passion

Ivana Okta01 Nov 2018, 13:05 WIB
pasangan

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, zodiak sangat mempengaruhi kehidupan mereka. Sifat atau kepribadian seseorang nyatanya bisa dibaca dari zodiak mereka. Dari kehidupan, karir, sampai percintaan bisa diulas dilihat dari sifat masing-masing individu.

Kali ini Fimela akan coba mengupas soal kehidupan percintaan zodiak Scorpio. Zodiak Scorpio adalah orang-orang yang lahir pada tanggal 23 Oktober hingga 22 November. Bagi mereka mencintai adalah passion.

Orang berzodiak Scorpio bisa sangat blak-blakan. Ia juga bisa memiliki insting dan dapat mengungkap motif asli seseorang. Emosi orang Scorpio bisa sangat misterius karena jarang ditampilkan di publik. Ini pula yang membuat pasangan sering bertanya-tanya, apa yang sedang dipikirkan oleh seorang Scorpio.

Ketika sudah berkomitmen dalam sebuah hubungan, ia akan memperjuangkan dan mempertahankannya mati-matian. Tapi jika sudah memutuskan untuk mengakhiri sebuah hubungan, ia pun tak akan mau kembali lagi. Karena itulah bagi yang memiliki pasangan Scorpio sebaiknya sangat berhati-hati agar tak melukai pemilik zodiak berlambang kalajengking ini.

Orang Scorpio ternyata butuh waktu lama untuk memastikan apakah ia benar-benar mencintai seseorang. Namun jika sudah menambatkan hati pada seseorang, ia bakal jadi sosok yang sangat berjuang untuk kehidupan cintanya.