Sukses

Lifestyle

Nikmati akhir pekan dengan sajian musik kelas dunia di Ulu Cliffhouse

Fimela.com, Jakarta Bali tak ada habisnya untuk menghadirkan atraksi menyenangkan. Di akhir pekan ini, Sabtu 17 November 2018, sebuah sajian musik kelas dunia sangat sayang jika terlewatkan.

Ulu Cliffhouse Bali merupakan oasis di puncak tebing dengan pemandangan laut lepas menghadirkan DJ kelas dunia HOT SINCE 82 untuk Ulu's Saturday Love on the Roks #34.

Seperti yang diketahui, Ulu Cliffhouse memiliki tempat yang menjadi salah satu destinasi kelas dunia bagi para musisi internasional untuk menciptakan karya-karya mereka.

Ulu Cliffhouse memiliki akses langsung menuju pantai. Dengan fasilitas infinity pool sepanjang 25 meter, resort, concept store dari Kiosk Collective, art space, serta restaurant yang menyajikan makanan dan minuman berkualitas, tentunya akan melengkapi pengalaman akhir pekan sahabat Fimela.

Ulu Cliffhouse sendiri sukses menjadi beach club dengan ragam rangkaian acara khusus dan reguler. Tak heran jika pada akhir pekan mendatang, Sabtu (17/11/2018) Ulu Cliffhouse akan menghadirkan HOT SINCE 82 membawakan koleksi musik yang semarak.

HOT SINCE 82 merupaka sosok di balik summer anthem tahun 2013 silam dan juga Little Black Book for Moda Black/Ultra Music.

Setelah rehat sejenak, kini HOT SINCE 82 kembali hadir dan siap mewarnai industri musik dunia. Bahkan dirinya juga menjadi salah satu bintang di Ibiza.

Penasaran lebih lanjut? cek selengkapnya di www.ulucliffhouse.com/hotsince82

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading