Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Suka Memakai Warna Hitam Sebagai Fashion Statement

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia fashion, warna busana mungkin menjadi salah satu penentu gaya berbusana seseorang sehingga dianggap stylish dan kece. Warna netral hitam, ternyata menjadi warna yang digemari banyak orang karena tak lekang oleh waktu.

Namun tak ada yang lebih mencintai warna hitam selain empat zodiak berikut ini. Dilansir dari Elite Daily, ini sekian zodiak yang paling menyukai warna hitam sebagai fashion statement.

1. SCORPIO

Sisi misterius Scorpio sangat cocok dengan warna hitam. Secara pribadi, Scorpio memang tak begitu menyukai warna terang karena terkesan ramai dan menylaukan. Hanya zodiak paling kelam lah yang cocok memakai hitam, dan ini memancar kuat pada diri Scorpio. Ia akan selalu punya banyak benda berwarna monokrom.

2. SAGITTARIUS

Secara sederhana, Sagittarius menyukai baju warna hitam karena mudah dipakai dan tidak tampak lusuh meski dipakai berulang kali. Ia cukup malas membereskan barang apalagi harus mencuci baju berwarna dan menjaganya tetap kece. Sedangkan hitam, mewakili kebebasannya berekspresi.

3. CAPRICORN

Hitam memberi kesan kuat, tangguh dan mengintimidasi, karena inilah Capricorn mengoleksi setiap baju berwarna hitam. Hitam juga terlihat begitu superior dan tak pernah mengecewakan ketika dipakai, sehingga mampu memancarkan aura 'penguasa' pada diri Capricorn.

4. AQUARIUS

Bagi Aquarius, hitam adalah warna paling bahagia dari sekian warna yang ada di dunia. Bagi zodiak yang unik dan tak bisa ditebak ini, memakai hitam ke mana pun tak pernah salah. Dengan tendensi pemberontak dalam dirinya, Aquarius juga sangat cocok dengan warna hitam.

Itu dia empat zodiak yang paling menyukai warna hitam sebagai fashion statement serta pengungkapan jati diri. Ungkap juga ramalan zodiak lainnya di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading