Sukses

Lifestyle

Hidup adalah Tentang Bagaimana Kita Bergerak Mewujudkannya

Fimela.com, Jakarta Apa keinginanmu di masa kecil? Apakah masih mengingatnya? Sudahkah mewujudkannya? Atau sedang dalam proses mewujudkannya. Apapun mimpimu saat ini, cobalah untuk mewujudkannya. Sesederhana apapun mimpimu saat ini berhasil mewujudkannya akan membuatmu lebih bahagia.

Lalu langkah apa yang sudah dilakukan? Mimpi tanpa ada usaha untuk mewujudkannya percuma. Mimpi yang hanya ditulis dan didokan tanpa ada usaha untuk mewujudkannya tidak akan berarti apa-apa. Sekarang tanyakan pada dirimu sudah cukup tenaga untuk mewujudkannya atau justru kamu hanya berhenti sampai tahap menuliskannya saja. Tanpa pernah bergerak untuk mewujudkannya.

Impian seperti roda sepeda. Ia tidak akan berputar dan bergerak maju jika tidak dikayuh. Ia akan tetap pada posisi seperti semula. Nah, seperti itu juga dengan mimpi. Jika impian hanya menuliskannya, dan hanya terus membicarakannya tanpa berusaha untuk bergerak mewujudkannya maka mimpimu selamanya hanya ada dalam agendamu. Menua bersama dengan usiamu, tanpa pernah menemukan ujungnya.

Apakah hal ini yang Sahabat Fimela inginkan?

Lalu apa yang harus dilakukan agar mimpimu tidak hanya menjadi pemanis di buku agendamu? Hal pertama yang dilakukan adalah bergerak, jika memiliki mimpi menjadi penulis handal maka yang dilakukan adalah terus menulis, menjadi penyanyi? Maka teruslah berlatih teknik vokal yang baik. Kesempatan baik bukan ditunggu tapi, dijemput. Jangan puas hanya duduk dan menunggu, banyak hal besar yang dapat dilakukan dengan cara terus bergerak.

Berdiam diri dan merutuki keadaan tidak akan mengubah keadaan. Lakukan hal yang membuatmu bahagia, lakukan hal yang dapat mewujudkan mimpimu. Bergerak dan lakukan hal yang dapat membuat mimpimu terwujud. Jangan hanya diam, dan berharap orang lain mewujudkannya untukmu.

Sahabat Fimela, percayalah hasil tidak akan pernah membohongi usaha. Jika kita benar-benar berusaha sebaik mungkin maka hasil yang diperoleh pun akan baik. Tidak ada hasil yang main-main dari usaha yang penuh dengan kesungguhan. Maka langkah terbaik untuk mewujudkan mimpimu adalah bergerak dan mewujudkannya dengan sebaik mungkin.Selamat hari ini dan selamat meraih mimpimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading