Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Akan Membuatmu Paling Bahagia dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Kepribadian dalam hal cinta bisa diungkap melalui zodiak. Dan menjadi pasangan romantis serta bisa membahagiakan pasangannya adalah kemampuan yang tak dimiliki semua zodiak. Dilansir dari Yourtango, hanya tiga zodiak yang memiliki kemampua ini.

1. Aries

Zodiak paling tepat untuk Aries adalah Leo, Sagittarius, atau Gemini. Penuh energi dan apssion, Aries tahu bagaimana menciptakan percikan cinta setiap hari. Ia yang straigh forward tak suka menyembunyikan apa pun dari pasangannya.

Ia mencoba se-transparan mungkin dengan pasangannya soal apa pun sehingga tak ada kecurigaan dalam hubungan. Aries yang memiliki banyak kegiatan akan memberi banyak pengalaman baru bagi pasangannya dan inilah yang membuatnya tak pernah membosankan jadi pasangan.

2. Taurus

Taurus paling cocok dengan Capricorn, Virgo, atau Pisces. Taurus yang menghargai komitmen dan menyukai hubungan jangka panjang serta punya mimpi bisa membangun rumah tangga dan keluarga harmonis akan memberikan cintanya yang melimpah pada pasangannya.

Inilah yang membuat pasangannya begitu dicintai dan dinginkan setiap hari. Tak ada konflik yang bisa membuat keduanya terpisah jika sama-sama memahami pentingnya menjaga cinta dan komitmen masing-masing.

3. Gemini

Zodiak paling cocok dengan Gemini adalah Libra, Aquarius, atau Aries. Meski Gemini pada awalmu sulit untuk berkomitmen, namun ketika ia sudah jatuh cinta pada satu hati, ia akan mengerahkan energi untuk mempertahankan hubungan.

Ia tahu bagaimana caranya mengungkapkan isi hatinya dan berkomunikasi dengan baik, dan ia juga mendorong pasangannya untuk bisa jujur dan mengungkapkan apa yang dipikirkan. Karena hubungan yang 'clear' inilah ia adalah orang paling bisa membuat pasangannya paling bahagia.

Itu dia tiga zodiak yang ternyata paling bisa membahagiakan pasangannya dalam hal cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

What's On Fimela
Loading