Sukses

Lifestyle

Women's Week 2012, Flash Forward

vemale.com-

Triyana media sebagai perusahaan media yang fokus dalam media perempuan kembali menggelar event tahunan Women's Week'12. Untuk tahun ke-3 ini, Triyana Media mengambil tema 'Flash Forward'. Women's Week'12 Flash Forward tahun ini berlangsung dari tanggal 25-29 April 2012 di Atrium Plaza Senayan, Jakarta.

Dengan diselenggarakan Women's Week'12 Flash Forward, Trinaya Media ingin mengajak sekaligus menginspirasi perempuan Indonesia agar bergaya, kretif dan berfikir terbuka melalui media grup seperti Kartini, Kartika, Marie Claire, Elle, Elle Decor dan Girlfriend. Oleh karenanya, setiap acara yang diselenggarakan oleh Trinaya Media selalu berorientasi kepada kebutuhan dan gaya hidup perempuan Indonesia masa kini.

"Women's Week kali ini kami dedikasikan kepada wanita Indonesia, jadi kami apresiasikan untuk wanita. Ini ketiga kalinya, yang bedakan di tahun ketiga ini kami akan adakan program CSR," ujar K. Nina Adelia, Business Director Triyana Media, Rabu (25/4/2012).

Dalam acara yang dibuka resmi oleh ibu Linda Agum Gumelar, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak itu sekaligus memberikan mandat kepada 6 selebritis untuk menjalankan tugas selama satu tahun kedepan sebagai duta sesuai dengan karakteristik dari masing-masing selebritis yang mewakili media.

"Maudy Koenadi mewakili Kartini yang akan melakukan CSR untuk pengrajin Ikat, Ersa Mayori mewakili Marie Claire untuk mensosialisasikan lagu anak-anak Indonesia, Elle oleh Ardinia Wirasti yang akan melestarikan taman nasional di Maluku, Aline Adita mewakili Elle Decor yang akan mengemban tugas untuk memberdayakan para pengrajin Keramik. Ghea Oktarin mewakili Kartika untuk mensosialisasikan jiwa enterprenuer dikalangan remaja, sedangkan Olivia Jansen mewakili Girlfriend, Olivia mengemban tugas untuk mensosialisasikan kepada remaja untuk peduli dengan Kanker Serviks", papar Nina.

Selama lima hari berturut-turut gelaran Women's Week'12 para pengunjung Plaza Senayan akan disuguhi fashion show dari para perancang busana bertalenta tanah air seperti Mel Ahyar, Nina Nikico, Stella Rissa dan Didiet Maulana. Selain itu ada juga sejumlah acara kreatif lainnya seperti talk show.

(vem/hen/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading