Sukses

Lifestyle

Manfaat Seks Yang Brilian

Melakukan hubungan seks bukan hanya untuk menyalurkan nafsu, tapi juga bermanfaat bagi kecerdasan Anda. Dilansir dari yourtango.com, seks mampu meningkatkan performa kecerdasan Anda melalui 5 kategori berikut ini.

1. Kapasitas Mental

Penelitian di Amsterdam menjelaskan bahwa orang yang melakukan hubungan seks akan cenderung menjadi orang yang kritis dan memiliki penyelesaian masalah yang baik. Sepertinya kita jadi tahu darimana kemampuan pria berpikir menggunakan logika daripada perasaan ya?

2. Kebahagiaan

Cairan semen yang dihasilkan pria sepertinya bisa disebut jus kebahagiaan karena mengandung pendongkrak mood sejenis oxytocin.

3. Meredakan Stres

Dengan melakukan seks, Anda akan mendapatkan perasaan senang dan mampu mengelola stres Anda menjadi spirit baru. Inilah keajaiban cinta.. dan seks.

4. Harga Diri

Beberapa orang mungkin merasa bersalah dengan melakukan seks, namun sebenarnya, perasaan senang itu akan lebih mendominasi dan memberikan dorongan energi positif yang hebat.

5. Tidur

Setelah melakukan seks, Anda akan jatuh tertidur dan itu adalah pelengkap pereda stres Anda. Dengan begitu otak Anda akan lebih fresh dan Anda akan siap kembali untuk menghadapi tantangan hari esok.

Seks nggak selalu menjadi topik tabu. Hanya saja kita kudu pintar memposisikan topik seks tersebut sehingga lebih kepada manfaatnya yang kita rasakan. Good sex, great life.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading