Sukses

Lifestyle

Kurangi Resiko Gagal Berciuman Dengan 4 Cara Mudah

Ciuman adalah salah satu hal romantis yang seringkali menjadi angan-angan wanita dan pria. Well, sayangnya kita nggak tahu persis kapan hal itu akan terjadi. Sehingga kita nggak pernah bisa menyiapkan kalau sewaktu-waktu kita berciuman dengan seseorang.

Jangan khawatir , Ladies. Cobain aja beberapa tips simpel di bawah ini agar Anda bisa menghadapi momen ciuman Anda tanpa rasa kecewa dan awkward moment.

1. Pastikan Mulut Anda Bersih Dan Segar

Perhatikan kesehatan gigi dan mulut Anda. Rongga mulut, sela-sela gigi dan juga gusi. Berciuman kadang menyita ruang mulut Anda, sehingga tidak ada salahnya untuk menjaga kebersihan dan kesehatan mulut. Bakal aneh kan kalau mau ciuman tapi nafasnya bau.

2. Rawat Bibir

Bibir yang kering dan pecah-pecah juga mengurangi hasrat untuk berciuman. Jadi, suguhkanlah bibir yang kissable dan lembut. Lakukan scrubbing pada bibir dan rajin gunakan madu serta lip balm. Hal ini mampu menjaga bibir Anda lebih lembut dan kenyal. Bibir Anda pun jadi lebih sehat dan siap untuk dicium.

3. Bersikap Tenang

Bersikap lebih tenang karena kita tak akan pernah tahu kapan hal itu akan terjadi. Jangan panik atau bersikap aneh karena itu akan membuat pasangan ragu untuk mencium Anda.

4. Tutup Mata dan Buka Sedikit Mulut

Saat pasangan Anda hendak mencium Anda, buka sedikit mulut Anda dan tutup mata Anda berdua. Hal ini bisa membuat Anda dan pasangan sama-sama rileks dan memiliki keintiman yang mendalam.

Saat berciuman, memang Anda akan mendapatkan banyak kejutan rasa. Untuk menghindari rasa kecewa, tidak ada salahnya bila Anda merawat aset Anda dari sekarang bukan? Good luck on your kiss.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading