Sukses

Lifestyle

LOOKATS Market 2013 Sukses Usung Brand Fashion Lokal

Ketika berbicara tentang fashion, brand luar negeri biasanya menjadi jawaban pertama dari pertanyaan "Apa brand favorit kamu". Iya gak sih? Banyak dari kita yang masih senang dengan brand dari luar Indonesia. Untuk alasan apa, ini masih menjadi pendapat pribadi masing-masing.

Tapi, rasanya event yang satu ini patut diacungi jempol. Let's meet, LOOKATS Market 2013. Sukses digelar pada tanggal 6 hingga 8 September yang lalu di Bandung menjadi sebuah kebanggaan tertentu untuk penggagas idenya. Terlebih, event ini mengusung lebih dari 100 brand fashion lokal dan mendapatkan animo masyarakat pecinta fashion dengan sangat luar biasa.

LOOKATS Market 2013

Bertempat di Rooftop Parking Area PVJ Bandung, segenap panitia LOOKATS Market mengeluarkan tongkat sihirnya dan menyulap area parkir yang simple menjadi lahan untuk para brand-brand fashion ini unjuk gigi. Kurang lebih, brand-brand ini diprakarsai oleh anak-anak muda. Tentu, ini menjadi ajang yang tidak boleh dilewatkan.

Event ini bukan yang pertama kali, karena tahun lalu telah diselenggarakan event serupa. Di event kali ini, tidak hanya mewadahi brand fashion lokal namun juga diramaikan oleh beberapa performer dan juga komunitas-komunitas anak muda yang tidak kalah seru.

LOOKATS Market 2013

Faktanya, LOOKATS Market yang diselenggarakan 3 hari berturut-turut telah dikunjungi oleh lebih dari 85ribu orang, tentu ini adalah wujud dari antusiasme anak muda dan pecinta fashion yang semakin aware dengan brand lokal yang bisa dikatakan mampu bersaing dengan brand fashion luar negeri.

Penutup yang manis dari Rock and Roll Mafia

Sebagai acara puncak, Rock and Roll Mafia menghibur dan mampu menjadi penutup yang manis. Semoga event serupa juga akan diadakan di tahun depan dengan partisipasi dan pengunjung yang semakin banyak ya. Go local fashion!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading