Sukses

Lifestyle

Koleksi Unik Dolce & Gabbana Yang Terinspirasi Dari Koin

Ladies, Milan Fashion Week saat ini sudah digelar. Seperti kita ketahui, Milan merupakan salah satu kiblat fashion dunia. Acara peragaan busana ini adalah salah satu yang paling ditunggu-tunggu untuk mengetahui tren terbaru dari dunia fahion. Beberapa desainer dunia mengahdiri acara ini dan memamerkan koleksi terbarunya. Salah satunya adalah pernacang mode dunia, Dolce & Gabbana.

Dilansir dari theguardian (22/9) Milan Fashion Week menampilkan koleksi unik dari Dolce & Gabbana. Peragaan busana ini diadakan pada hari Minggu waktu setempat. Di sana Dolce & Gabbana memberikan sentuhan unik yang diinspirasi oleh dewa-dewi Yunani. Selain itu aksesoris dan gaun dari desainer ini menggunakan koin sebagai motif dari koleksinya.

Koin di pakai sebagai aksesoris di kalung, anting dan gelang. Sedangkan pada gaun, koin digunakan sebagai motif juga sebagai ikat pinggang yang unik. Warna emas mendominasi koleksi kali ini. Mereka mengatakan bahwa tema koleksi kali ini adalah warisan sejarah Sisilia, dimana sejarah dan mitos terjadi di satu tempat.

Koleksi ini membuat wanita terlihat sangat elegan dan seksi. Selain baju dan aksesoris, Dolce & Gabbana juga mengeluarkan koleksi sepatu dan sandal mereka dengan tema yang sama. Koleksi ini didominasi oleh pump heels dan sandal model gladiator dengan banyak tali dengan platform heels. Warna emas tetap menjadi warna utama dalam koleksi ini. Sandal-sandal dari Dolce & Gabbana ini diinspirasi oleh sandal tradisional dari Jepang dan juga sandal-sandal kuno di sejarah Yunani.

 

BACA JUGA

Seram!! Ada Zombie Di Fashion Show New York

Uniknya Gaya Keren Barbie Meniru Lady Gaga

10 Bulu Mata Palsu Ini Lebih Cetar Dibanding Syahrini

10 Gelang Paling Aneh di Dunia, Ada Yang Bisa Menggigit

Wanita Ini Menantang Diri Pakai Baju Bekas Setahun

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading