Sukses

Lifestyle

Astaga, Putri Disney Pun Mencoba Goyangan 'Twerk'

Siapa yang tak tahu Miley Cyrus? Mantan artis cilik tersebut baru saja menghebohkan publik dengan goyangan unik di salah satu penampilannya di sebuah acara bergengsi di Amerika. Ya, Twerk merupakan gaya tarian yang cenderung memiliki unsurĀ  seksi dan sensual. Goyangan ini sendiri sesungguhnya bukanlah hal baru. Pasalnya tarian sensual yang juga digunakan sebagai tarian senam ini sudah sudah dilakukan beberapa orang sejak tahun 1993.

Twerk yang merupakan tarian yang berasal dari Afrika ini sendiri bahkan telah dikenal sebagai sebuah bahasa selama kurang lebihi 20 tahun. namun, kata Twerk sempat menghebohkan masyarakat akibat masuknya kata tersebut ke dalam sebuah kamus yakni Oxford Dictionary. Tentu saja hal ini terjadi karena Miley Cyrus melakukan gerakan ini kepada salah seorang bintang tamu lainnya di ajang Music Award 2013. Seketika, twerk pun menjadi sangat populer.

Akibat kepopuleran Twerk, tak sedikit orang-orang yang juga mencoba tarian ini hanya untuk sekedar bersenang-senang maupun untuk diunggah di situs youtube. Bahkan para putri Disney pun juga tak mau kalah loh untuk mencoba goyangan Twerk. Lalu, bagaimana jadinya yah, jika putri Disney yang identik dengan keanggunan dan kecantikan, tiba-tiba saja mencoba untuk mempraktekkan goyangan ini?

(vem/oem)

Snow White

Nah, putri yang gemar bermain dengan para kurcaci ini biasanya memakai gaun indah nan cantik yang terlihat sangat pantas di tubuhnya. Gaun panjang dengan tambahan pita di rambutnya membuat penampilan gadis tidur ini semakin berkarakter dalam perannya di film yang berjudul Snow White. Snow White sendiri merupakan seorang gadis cantik yang gemar bernyanyi dan memiliki tingkah laku yang sangat feminin.

Namun, mungkin karena sudah bosan atau penasaran, Snow White nampaknya tak mau kalah untuk mencoba salah satu tarian dari Twerk. Nah, jika Snow White yang melakukan tarian ini, bagaimana menurut Anda?

Cinderella

Masih ingatkah Anda dengan seorang gadis malang yang selalu disiksa oleh ibu dan kedua kakak tirinya? Jika Anda ingat, tentunya hal ini akan membuat Anda merasa terheran-heran dan terkejut dibuatnya. Cinderella adalah seorang gadis anggun nan cantik yang berperangai sopan. Hal ini yang membuatnya terus menerus disiksa oleh keluarga tirinya.

Cinderella tentu membuat kita merasa iba dan kasihan setiap kali kita melihatnya. Namun, apa jadinya jika gaun yang diberikan oleh sang peri lantas dijadikan Cinderella untuk melakukan gaya Twerk? Mungkin, di kala waktu senggangnya, gadis cantik ini sempat melihat Miley dengan tarian Twerk dan penasaran untuk mencobanya. Sehingga di pesta dansa sang pangeran, Cinderella justru berdansa ala Twerk dengan baju seksinya. Wah, bisa-bisa pangeran tampan justru memilih untuk menikahi kakak tiri Cinderella yah.


Jasmine

Tak mau kalah dengan penampilan Miley Cyrus, Jasmine si putri saudagar kaya pun rupanya juga meniru tarian fenomenal ini. Jasmine yang biasanya adalah seorang yang anggun dan cantik sehingga banyak pria yang jatuh hati padanya. Putri yang berasal dari Baghdad ini memang selalu tampil feminim karena latar belakangnya sebagai orang yang kaya raya di tempat ia berasal.

Akan tetapi, mungkin karena di jaman itu Twerk belum cukup terkenal, sehingga kini Jasmine memberanikan diri untuk mencoba tarian khas Miley tersebut. Tak hanya menari Twerk saja, pakaian yang digunakan Jasmine juga sangat seksi bukan? Jika sudah begini, kira-kira apakah Aladdin masih tergila-gila pada Jasmine yah Ladies.

Mulan

Berbeda dengan para putri Disney lainnya, Fa Mulan memang digambarkan sebagai gadis kuat dan enerjik bak seorang pria. Akibat ayahnya yang sudah tua, Mulan rela menyamar sebagai laki-laki untuk menggantikan ayah kesayangannya bertugas dalam sebuah perang. Mulan tentu bukan gadis yang mengikuti fashion atau perkembangan jaman mengingat ia lahir di masa lalu.

Namun, akibat tarian fenomenal ini, mungkin saja Mulan tak tahan untuk mencoba tarian yang nampak menarik di matanya. Sehingga, dengan pakaian sehari-hari yang ia gunakan, Mulan pun mempraktekkan salah satu tarian Twerk dengan lincah dan semangat. Lalu, apakah Mulan juga mempraktekkan tarian ini di kala perang yah? Wah bisa gawat bukan.

Alice

Tak hanya menarik bagi beberapa putri Disney yang telah beranjak dewasa. Namun, Twerk nampaknya juga membuat satu gadis kecil ini merasa penasaran untuk mencobanya. Alice merupakan seorang gadis yang berpetualang ke suatu tempat yang sangat menakjubkan. Ia telah melewati berbagai macam tempat yang tak pernah ia bayangkan bisa menemukan hal itu dalam hidupnya.

Akan tetapi, nampaknya hal menakjubkan yang ia temukan di negri ajaib tersebut tak hanya kelinci berbicara, melainkan tarian Twerk. Alice pun yang terheran-heran dengan tarian ini tak tanggung-tanggung untuk mempraktekkan gaya Twerk di antara para jamur yang nampaknya juga turut bergoyang. Wah, gadis kecil cantik ini bisa juga yah melakukan gerakan yang seksi ini.

Ladies, selain putri Disney, siapa lagi nih di antara kalian yang juga demam goyangan Twerk?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading