Sukses

Lifestyle

Ternyata, Nyanyian Bisa Bikin Buah Tumbuh Lebih Besar Lho

Berkebun dan menanam aneka tanaman menjadi hobi tersendiri bagi wanita. Terkadang memanen hasil kebun adalah kebahagiaan tersendiri, apalagi bila hasil berkebun bagus-bagus dan tidak ada yang jelek atau busuk. Namun bagaimana bila hasil kebun seperti buah-buahan bisa menjadi lebih besar tanpa menggunakan pupuk?

Seorang gadis menyanyi untuk tanaman labunya dan buah labunya tumbuh lebih besar lho ladies! Polly Hallewell, nama gadis itu hanya ingin membuat labunya tumbuh dengan menyanyikan lagu pada tanaman labu tersebut setiap hari. Polly tidak menyangka bahwa nyanyiannya membuat buah labu yang ditanamnya di kebun berbuah lebih besar daripada biasanya.

Bila biasanya labu berukuran normal beratnya paling besar adalah 5kilogram, maka labu milik Polly beratnya mencapai 44 kilogram! Wah pasti besar sekali ya ladies, buah labu berwarna orange terang tersebut kini memiliki berat 44 kilogram, bahkan 12 kilogram lebih berat dari Polly sendiri. Polly kaget dan senang karena dirinya tidak pernah menyangka bahwa nyanyian riang gembiranya membawa hasil yang menakjubkan.

Potret Polly, pemilik labu raksasa | source: merdeka.com

"Aku memilih lagu Twinkle Twinkle Little Star karena lagu ini mudah diingat dan sederhana," ungkap Polly, seperti dilansir oleh Metro (20/09) dan dikutip dari merdeka.com. Gadis yang manis ini memang suka berkebun dan tanaman labu adalah salah satu tanaman favoritnya. Gadis berusia 10 tahun ini mengaku terkejut ketika mengetahui labunya tumbuh sangat besar.

Sepertinya, tanaman itu memiliki perasaan seperti manusia ya ladies. Bila disayangi, diberikan aura positif maka tumbuh kembangnya juga lebih baik. Mungkin di rumah Anda ingin mencoba menanam buah dan menyanyikan lagu setiap hari agar bertumbuh seperti labu milik Polly?

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading