Sukses

Lifestyle

4 Tempat Makan Malam Paling Romantis Sedunia

Melakukan sesuatu yang romantis merupakan salah satu hal yang dipercaya dapat meningkatkan sebuah hubungan. Tak hanya untuk mereka yang sudah berumah tangga, sepasang kekasih pun tentunya mendambakan setiap keromantisan dalam hubungan mereka. Hal romantis ini kerap mereka wujudkan sebagai ajang untuk saling menghilangkan kepenatan dan rasa bosan yang pasti terjadi kepada setiap pasangan.

Beberapa dari mereka memiliki cara yang berbeda-beda untuk melakukan berbagai hal romantis. Pada umumnya, pasangan memilih untuk berlibur ke suatu tempat. Namun, bagi kebanyakan orang, hal yang paling romantis diwujudkan dengan makan malam di sebuah tempat yang sangat indah dan menakjubkan.

Makan malam di tempat yang sangat romantis merupakan hal yang paling berkesan terutama bagi pihak wanita. Dengan nuansa lilin dan pemandangan yang indah akan semakin mendukung untuk menciptakan suasana yang romantis. Beberapa tempat di bawah ini merupakan lokasi paling romantis sebagai tempat makam malam yang harus Anda datangi.

(vem/oem)

Bangkok

Bangkok memiliki beberapa lokasi yang paling romantis bagi mereka yang ingin melakukan sebuah perayaan. Seperti bulan madu, resepsi pernikahan, perayaan ulang tahun maupun bagi mereka yang hanya ingin bersenang-senang. Tak heran jika Bangok menjadi salah satu kota yang dianggap sebagai kota bulan madu terindah di dunia.

Salah satunya adalah Lebua, hotel yang memiliki restoran tertinggi di dunia. Restoran ini terletak di lantai ke 63 hotel dengan suasana yang paling romantis dan menakjubkan. Tempat ini dipercaya dapat meluluhkan hati sepasang kekasih dengan pemandangan yang ditawarkan oleh hotel ini. Dengan berkilauan lampu kota di bawah menjadikan lokasi ini sebagai lokasi paling dicari dan diinginkan seluruh pasangan kekasih di dunia

Tak berhenti di situ, dengan mengusung tema 'Sky Bar' di mana Anda duduk di antara beribu bintang membuat resto ini semakin sempurna.

Praha

Praha tentu tak kalah indah dengan keindahan yang berada di Bangkok. Bahkan tempat ini bisa menjadi tempat terindah seorang pria untuk melamar sang kekasih pujaan hati. Beberapa lokasi di Praha seperti perkebunan, puri dan juga restoran melengkapi daerah ini menjadi salah satu tempat romantis di dunia.

Lengkapi tur Anda di Praha dalam kereta kuda atau bahkan dengan melakukan makan malam romantis di ruang bawah tanah berkubah Gothic. Dan bagi Anda yang menginginkan suasana istirahat yang nyaman dan santai, mulailah istirahat romantis dengan pelayaran di Sungai Vltava. Yang kemudian akan dilanjutkan dengan makan malam romantis di sebuah restoran di seberang sungai. Praha juga menyediakan lokasi yang bertajuk The Marriage of Figaro di State Opera Praha untuk menikmati Eiffel-Tower Praha dengan diiringi kebun mawar beraroma.

San Francisco

Berlokasi di atas salah satu bukit tertinggi sejak 1924, The Huntington Hotel di San Francisco adalah pilihan tepat bagi Anda yang akan merayakan hari jadi pernikahan Anda. Dengan penyambutan yang hangat, membuat hotel yang terkesan sangat glamor ini semakin sempurna. Di sini, Anda dan pasangan juga akan dimanjakan dengan spa bersama disertai pemandangan yang akan membuat liburan semakin terasa berkesan.

Mulailah malam Anda di ruang bersantai dengan perapian yang nyaman diiringi dengan anggur maupun koktail. Di mana seorang chef pribadi akan menemani Anda untuk mengerahkan semua menu restoran yang paling terkenal. Menu yang akan dihadirkan pun merupakan salah satu menu yang terbaik di hotel bernuansa elegan ini. Bagi Anda yang menyukai buah-buahan, beberapa menu baru dan unik yang berasal dari buah-buahan akan turut menemani malam sempurna Anda di San Francisco.

Dubai

Jangan heran jika Dubai memiliki sebuah tempat terindah dan romantis yang wajib Anda kunjungi. Negara bagian Timur memang dikenal dengan kebersihan dan keindahan beberapa tempat yang mereka miliki. Tak hanya itu, suasana yang khas akan keadaan di negri Timur membuat Anda tak akan pernah melupakan liburan Anda di sini.

Adalah Al Maha Desert Resort & Spa, merupakan tempat yang paling mengesankan yang kini sedang menjadi pembicaraan seluruh dunia. Menyerupai sebuah perkemahan Badui kuno yang terpencil, akan membuat pengalaman pribadi Anda di sini semakin menarik dan tak membosankan. Dengan merangkul budaya kuliner dari Timur dan Barat, membuat Al Maha Desort Resort and Spa akan semakin menggoda untuk dikunjungi. Setiap hidangan merupakan buatan tangan dari bahan-bahan organik segar dari seluruh dunia. Bersantai dan merayakan bulan madu akan menjadikan suasana pernikahan Anda semakin romantis dan berkesan.


Nah bagaimana Ladies? Sudah siap untuk merayu pasangan Anda agar merayakan hari jadi di 4 tempat romantis di atas?



Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading