Astaga, Hotel-Hotel Ini Memiliki Bentuk Yang Tak Wajar

Fimela02 Okt 2013, 14:45 WIB
(c)toptenz.com

Ketika perasaan bosan di rumah melanda karena suasana yang itu-itu saja, beberapa orang memilih untuk menghabiskan waktu di luar. Ada yang memutuskan untuk menghabiskan waktu mereka dengan pergi ke suatu tempat rekreasi. Dan tak jarang bagi beberapa orang yang menjadikan hotel sebagai tempat untuk mengusir penat.

Hotel memang merupakan salah satu tempat yang cocok sebagai salah satu hiburan keluarga maupun perseorangan. Bahkan hotel pun kerap dijadikan sebagai lokasi sebuah pertemuan bisnis. Namun, bagi mereka yang memilih hotel sebagai tempat hiburan, tentunya hotel unik dan menarik dapat menjadi sebuah pilihan.

Seperti yang dilansir toptenz.com beberapa hotel diciptakan dengan konsep dan bentuk yang unik. Hal ini tentunya mereka lakukan untuk mendongkrak popularitas dan menarik para pengunjung. Berbagai hotel unik ini memang terbukti meningkatkan para pengunjung yang merasa penasaran dengan bentuk hotel ini. Lalu, seperti apa sih hotel-hotel unik dan lucu tersebut?

(vem/oem)

Hotel Pipa

(c)toptenz.com
(c)toptenz.com

Ketika Anda sedang mencuci di dapur, dan melihat pipa sebagai alat untuk menyalurkan pembuangan, apa yang Anda pikirkan? Atau bahkan pernahkah Anda berpikir untuk tidur dan beristirahat dengan tenang di dalamnya? Seperti yang sedang terjadi di sebuah tempat rekreasi di Austria. Sebuah penginapan yang menggunakan konsep outdoor menawarkan sesuatu yang tentunya akan mengejutkan Anda. Kamar unik yang mereka tawarkan dipastikan dapat membuat Anda tersenyum gugup melihatnya.

Sebuah pipa besar yang terbuat dari beton padat telah disediakan sebagai ruangan beristirahat bagi Anda yang kelelahan. Mungkin nampaknya hal ini akan nampak tak wajar bagi Anda, namun,desain yang unik ini terbukti mampu membuat beberapa orang mendatangi tempat ini untuk kedua kalinya. Dilengkapi dengan kasur ukuran sedang, dan lampu neon remang akan membuat Anda dapat menikmati liburan yang tentunya berbeda dari biasanya. Dan jangan khawatir jika pipa akan menggelinding.

Hotel Tahanan

(c)toptenz.com
(c)toptenz.com

Pernahkah di waktu senggang Anda berpikir bagaimana rasa tidur dalam sebuah ruangan layaknya penjara. Yah diiringi dengan pagar berjeruji, ditambah pakaian bergaris yang akan semakin menambah kesan sebagai tersangka suatu kejahatan. Jika Anda pernah membayangkannya, maka buang jauh-jauh khayalan tersebut.

Kini, tak perlu lagi untuk berimajinasi sebagai tersangka yang menghabiskan malamnya di sebuah penjara. Salah satu hotel di Jerman telah menciptakan hotel dengan desain aneh nan unik. Hotel ini memiliki konsep layaknya penjara, yang tentunya tak gratis. Di mana di setiap kamar terdapat jendela dengan jeruji besi sebagai hiasannya. Tak hanya itu sarung kasur dan bantal yang digunakan pun direalisasikan menyerupai sebuah penjara asli.

Hal ini dilakukan tentu bagi orang yang ingin mencoba sesuatu yang unik dalam dirinya. Dan jangan lupa untuk berfoto sebagai kenang-kenangan Anda sebagai seorang tahanan.

Hotel Igloo

(c)toptenz.com
(c)toptenz.com

Pernahkah Anda mendengar sesuatu mengenai igloo? Ya, igloo merupakan sebuah rumah di kutub selatan bagi beberapa orang yang mengunjungi daerah itu. Igloo sendiri terbuat dari beberapa batu es yang disusun agar menjadi sebuah tempat singgah. Di kutub selatan, seseorang tak perlu ragu akan mencairnya igloo. Karena suhu yang dingin, igloo tentu saja tak akan mudah cair. Namun, bagaimana dengan membangun igloo di negara bersuhu normal?

Hal ini tentu nampak mustahil dan tak akan pernah terjadi. Akan tetapi, jika Anda melihat hotel yang satu ini, Tentu Anda akan terkejut dibuatnya. Sebuah hotel di Kanada telah menciptakan hotel yang berlapiskan es sehingga menyerupai igloo raksasa. Anda tentu bertanya bagaimana es tersebut tak mencair di daerah yang juga memiliki musim panas.

Hotel ini telah menyiapkan cara tertentu untuk mengatasi hal itu. Hanya pada bulan Januari hingga Maretlah hotel ini dilapisi dengan es di bawah temperatur yang sangat rendah. Hotel inipun terbukti menjadi salah satu hotel yang digemari banyak orang. Melihat betapa banyaknya calon pengantin yang ingin merayakan pernikahan mereka di sana.

Hotel Hobbit

Nah, kini saatnya untuk menjelajah satu tempat dalam sebuah kisah fiksi yang diangkat ke layar lebar. Hobbit merupakan rumah para kurcaci yang ada pada film The Lord of The Rings. Jika Anda pernah berharap dapat singgah pada suatu tempat yang berada di bawah bukit dengan jendela bulat-bulat sebagai khasnya, maka di sini impian Anda akan terkabul.

Tentu saja tubuh Anda tak harus sekecil para kurcaci Hobbit untuk dapat memasuki ruangan ini. Karena hotel ini sudah disesuaikan bagi tubuh manusia normal dengan cara yang unik. Dengan kesan mini yang ditampilkan oleh hotel iniĀ  semakin terbukti membuat beberapa orang merasa penasaran untuk melihatnya secara langsung. Suasana bak pedesaan turut dihadirkan sebagai pelengkap dalam fasilitas yang disajikan oleh hotel yang berlokasi di Selandia ini.

Hotel Bawah Laut

(c)i-decoracion.com
(c)i-decoracion.com

Nah, hotel yang satu ini sangatlah patut untuk diacungi jempol atas ide cemerlangnya yang sangat luar biasa. Siapa yang tak menginginkan untuk singgah dan berekreasi di hotel bawah lautan dengan ditemani para makhluk laut? Hotel ini memang dirasa memiliki harga yang relatif mahal. Namun dengan apa yang telah ditawarkan sebagai fasilitas, membuatnya menjadi sepadan dan berharga.

Di sini, kita akan memasuki kehidupan laut yang sangat indah. kamar dan ruang makan yang disediakan dihadirkan dengan kaca yang tembus pandang. Oleh karenanya, bagi siapapun yang memasuki hotel ini akan dapat melihat secara langsung pemandangan dari laut. Berlokasi di sebuah pulau bernama Fiji, menjadikan The Poseidon Undersea Resort ini sebagai suatu pengalaman yang tak akan terlupakan oleh siapapun.

Ladies, hotel mana yang menurut Anda lebih unik dan nyaman untuk didatangi? Semua pilihan ada di tangan Anda. Have A Nice Holiday!

Lanjutkan Membaca ↓