Sukses

Lifestyle

7 Hal Yang Diinginkan Semua Pria di Dunia

Wanita mungkin akan lebih lancar menyebutkan keinginannya, tetapi menyebutkan keinginan lawan jenisnya, tentunya akan merasa kesulitan. Mengaku sulit mengerti pria, wanita cenderung agak malas mencari tahu tentang sifat pria. Dan malah kadang justru memaksa pria untuk berubah sesuai dengan keinginannya.

Padahal, kalau mau mempelajari sifat pria lebih lanjut lagi, soal komunikasi tidak akan menjadi masalah yang berlarut-larut bagi pria maupun wanita.

Nah sebagai pembaca Vemale, Anda tentu wajib tahu dong apa yang sebenarnya diinginkan pria. Mencoba melihat sesuatu dari sisi mereka dan memahami agar tidak selalu terjadi perselisihan yang berakhir dengan menyalahkan satu sama lain.

Pria suka keberagaman

Pria tidak suka hal yang sifatnya terlalu rutin. Pria pada dasarnya lebih suka akan hal-hal yang beragam dan selalu berkesan baru sehingga tidak membosankan.

Tidak berarti Anda harus berubah menjadi orang lain. Tetapi selalu ada cara untuk menghadirkan sesuatu yang baru di dalam hubungan Anda kan? Misalnya saja tempat makan baru, tempat kencan baru, kesediaan Anda menemaninya melakukan hobbynya, atau mencoba resep baru yang Anda masak untuknya.

Pria adalah makhluk penikmat

Tak usah selalu protes setiap kali Anda kedapatan ia menyimpan file film dewasa. Bicarakan dengannya dengan kepala dingin dan cara dewasa pula agar ia mengurangi kebiasaan tersebut.

Sebenarnya hal itu adalah hal yang wajar dan normal sebagai pria. Karena lewat film tersebut mereka dapat memuaskan kebutuhan seksualnya. Namun, apabila Anda merasa terganggu dengan hobinya tersebut, Anda bisa melakukan aksi protes dengan jujur padanya bahwa Anda terganggu.

Pria suka kejutan

Siapa bilang hanya wanita saja yang berhak mendapat kejutan? Justru sebenarnya pria adalah makhluk yang lebih mudah bosan dan lebih patut mendapatkan kejutan. Untuk itu, berikan kejutan-kejutan kecil di dalam hubungan Anda yang akan membuat Anda dan dia semakin hangat.

Pria terkadang suka didominasi

Sekalipun ia berjiwa pemimpin, tetapi pria juga terkadang suka didominasi lho. Jadi sesekali untuk beberapa urusan yang tidak terlalu serius, Anda boleh mendominasi harinya.

Apalagi untuk urusan ranjang, pria tak akan pernah keberatan jika Anda mendominasinya.

Pria suka kekasih yang liar

Liar di sini dalam artian yang tidak selalu membosankan dan terlalu mudah ditebak. Menjadi wanita juga harus bisa smart serta tahu bagaimana menghadapi pria sehingga ia selalu merasa tertantang dan diimbangi.

Pria suka bereksperimen

Ketika Anda menginjak bahtera rumah tangga dengan pria yang Anda cintai, jangan ragu untuk melakukan banyak eksperimen dengannya. Di sini adalah justru masa 'berpacaran' yang paling asyik sehingga Anda dan dia tidak merasa bosan dan merasa kosong gara-gara terikat pernikahan.

Kebanyakan pasangan merasa jenuh karena rumah tangganya berjalan monoton serta membosankan. Seperti tidak ada warna lain di dalam hidupnya.

Pria suka morning sex

Dan bagi Anda pengantin baru, catat hal yang satu ini ya. Pria selalu suka akan morning sex. Jadi jangan terpaku dan berpikir bahwa hubungan intim hanya sah dilakukan di malam hari saja. Morning sex akan menjadi kejutan yang istimewa sekaligus membuat pria jadi lebih bersemangat menjalani harinya.

Apakah Anda sudah siap membuatnya menjadi pria paling beruntung karena memiliki Anda?

 

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading