Sukses

Lifestyle

Aduh Celana Super Pendek Ini Ternyata Untuk Pria

Ladies, hot pants atau celana pendek menjadi salah satu pakaian favorit dari wanita. Biasanya celana pendek ini dipakai saat suasana santai atau jika cuaca sedang panas. Saat ini muncul berbagai macam jenis hot pants dengan bahan, warna dan bentuk yang berbeda.

Namun apa jadinya jika muncul sebuah hot pants super pendek yang dibuat khusus untuk pria? Dilansir dari Rocketnews24, di Jepang baru-baru ini muncul sebuah hot pants super pendek yang anehnya sengaja dibuat khusus untuk pria. Hot pants ini berbahan denim berwarna biru terang.

(c) Rocketnews24

Sepintas Anda akan melihat hot pants ini berbentuk seperti celana dalam. Nama hot pants ini adalah Super Gokusen. Celana ini dibuat oleh sebuah perusahaan pembuat pakaian dalam di Jepang bernama Shirohato.

Bagaimana mungkin celana ini dipakai oleh seorang pria jika ukuran dan panjangnya sangat kecil. Tapi beberapa pria Jepang ternyata sudah berani tampil dengan memakai celana pendek ini. Harga satu buah celana ini adalah 3,045 yen atau sekitar Rp 300 ribu.

(c)Rocketnews24

Entah apa maksud perusahaan ini membuat hot pants ini. Setelah celana ini dirilis di website mereka, masyarakat menjadi heboh membicarakan hal ini. Beberapa orang bahkan mencoba mengukur dan memang sungguh sangat pendek. Jadi ladies, mungkin Anda mau membelikan celana ini untuk pria tersayang Anda?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading