Sukses

Lifestyle

5 Metode Ini Dipercaya Membuat Hidup Kekal Abadi

Manusia diciptakan menjadi makhluk yang akan menempati bumi sebagai tempat di mana ia lahir sekaligus tempat mereka akan meninggalkan dunia. Manusia diciptakan dengan memiliki alasan yang berbeda-beda yang harus mereka cari dengan sendirinya. Kita tak pernah tahu kapan kita akan lahir dan kapan kita akan meninggal.

Hal itu membuat beberapa orang merasa bahwa kehidupan merupakan hal yang tak ingin mereka tinggalkan. Entah karena merasa takut akan kehidupan setelahnya, atau bahkan karena perasaan cinta berlebih pada kehidupan yang mereka jalani. Hal ini berdampak pada beberapa orang yang mendambakan keabadian dalam diri mereka. Walau terdengar aneh dan tak wajar, namun beberapa orang nampaknya menyeriusi hal ini.

Aneh tapi nyata, beberapa kepercayaan rela dilakukan sebagian orang untuk mewujudkan mimpi mereka pada hidup kekal. Seperti yang dilansir listverse, beberapa metode aneh dan tak wajar telah dilakukan orang untuk mendapatkan umur yang lebih panjang. tentu hal ini sangat berlawanan dengan kodrat manusia yang dilahirkan untuk meninggalkan dunia. Lantas, apa saja sih metode-metode yang dipercaya dapat menjadikan seseorang kekal selamanya?

(vem/oem)

Memakan Ikan Duyung

Metode ini merupakan bagian dari pengekalan diri yang terdapat di negri Sakura, Jepang. Berawal dari sebuah kisah di mana seorang pria yang memberikan ikan duyung untuk dimakan putrinya pada suatu hari. Hingga ketika wanita itu memakannya, lantas ia dikutuk untuk hidup selamanya dan kekal abadi.

Kekal abadi merupakan hal yang terkesan sangat diinginkan, namun sebenarnya tidak. Karena bahwasannya wanita ini merasakan penderitaan yang luar biasa akibat hidupnya yang kekal. Namun, seperti yang dikisahkan, bahwa wanita itu kemudian mengabdikan dirinya untuk mengikuti jalan Budha di jalan yang benar. Setelah itu barulah dirinya dapat meninggal di usia ke 800.

Bagi sebagian masyarakat Jepang, hal ini nampaknya masih menjadi sesuatu yang dipercaya loh Ladies

Mengejek Nama Yesus

Metode ini nampaknya benar-benar diikuti oleh beberapa orang yang masih percaya akan hal satu ini. Yah, alkisah seorang pria Yahudi menghina nama Yesus ketika dirinya akan disalib. Hal ini kemudian membuatnya menjadi kekal hingga kembalinya Yesus ke dunia. Tentu saja pria tersebut harus menerima berbagai penderitaan yang tak kunjung berhenti.

Berdasarkan hal inilah beberapa orang nampaknya menerapkan hal ini agar memiliki hidup kekal. Memang belum terbukti atas kebenaran yang terjadi setelah metode ini dilakukan. Namun, kisah yang mengangkat seputar kekekalan ini merupakan metode yang sempat menjadi populer di kalangannya.

Memakan Cinabbar

Cinnabar merupakan sejenis bebatuan merkuri sekaligus bahan utama yang dipercaya dapat memberikan kekekalan dalam hidup seseorang. Metode ini merupakan metode yang sangat dipercayai bagi para pengikut ajaran Tao. Mereka cukup percaya bahwa hanya dengan menelan bahan tertentu, seperti merkuri atau emas, maka seseorang dapat mencapai keabadian yang mereka inginkan.

Namun sayangnya, seperti yang kita ketahui bahwa merkuri dan emas bukan merupakan sesuatu yang sehat sebagai bahan makanan. Bahkan beberapa kandungan tersebut malah bisa dikatakan sangat beracun jika dimakan ataupun digunakan sebagai campuran. Hal ini terbukti ketika beberapa orang ditemukan meninggal setelah mencoba metode keabadian ini.

Buah Persik Keabadian

Jika Anda pernah menyaksikan serial Sun Go Kong dalam pencarian kitab suci ke barat, maka Anda akan familiar dengan metode berikut ini. Seperti dikisahkan dalam cerita itu, beberapa dari mereka rela mencari buah persik agar memiliki kehidupan yang abadi. Sekilas, cerita ini nampak tak masuk akal dan terkesan dibuat-buat. Namun, tahukah Anda bahwa cerita ini sesungguhnya dibuat berdasarkan kepercayaan orang Cina.

Buah persik keabadian dipercaya dapat membuat seseorang yang memakannya akan hidup kekal abadi. Pertumbuhan buah inipun memakan waktu yang sangat lama, yakni setiap 3000 tahun sekali. Akan tetapi, bagi masyarakat Cina, buah persik merupakan konsumsi para dewa sehingga membuat mereka memiliki umur yang tak terbatas hingga kini. Wah, believe it or not?

Apel Emas Keabadian

Metode yang satu ini dipercaya oleh beberapa orang skandinavia yang juga menginginkan untuk memiliki hidup yang abadi. Para skandinavia yang juga mempercayai adanya dewa merasa bahwa para dewa memiliki keabadian akibat memakan buah apel emas yang tak pernah ditemui ini. Hal ini tentu tak terbukti, mengingat apel emas juga tak pernah ditemui dalam sejarah manapun.

Akan tetapi, metode tersebut benar-benar dipercaya juga oleh beberapa masyarakat di sana. Tak hanya memberikan usia dan kehidupan yang kekal abadi. Namun, apel emas ini dipercaya dapat mengembalikan sosok muda seseorang yang ketika memakan buah apel tersebut di saat mereka tua. Hal ini menjadikan beberapa orang rela untuk terus mencari di mana datangnya buah apel emas tersebut.


Wah wah, betapa aneh dan menarik yah metode metode yang dipercaya orang di seluruh dunia sebagai obat keabadian. Lantas, bagaimana menurut Anda Ladies, apakah keabadian itu ada?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading