Sukses

Lifestyle

Hebat, Gaun-Gaun Ini Terbuat Dari Barang Bekas

Manusia lahir dengan tubuh dan wajah yang berbeda-beda begitupun dengan selera terhadap berpakaian yang mereka sukai. Gaya seseorang dalam berbusana dikatakan sebagai fashion. Fashion merupakan suatu gaya atau konsep yang terus berkembang setiap harinya. Fashion sendiri adalah sesuatu yang terus diikuti setiap orang dari berbagai penjuru dunia.

Sama halnya seperti yang sedang terjadi dewasa kini. Berbagai desainer berbondong-bondong menemukan sesuatu yang unik dan baru sebagai konsep dalam fashion busana mereka. Hal ini terus ditekuni oleh para desainer sebagai terobosan terbaru barang-barang yang akan mereka publikasikan terhadap masyarakat. Tak hanya desainer, beberapa artis pun tak mau kalah dalam mengupdate gaya berpakaian mereka.

Karena fashion tak mengenal kata berhenti, seperti yang dilansir inspirationalweb, beberapa pakaian ini dirancang dengan bahan yang unik. Barang yang tadinya merupakan sesuatu yang sudah tak berguna lagi, kini disulap menjadi sebuah gaun cantik nan anggun. Tak hanya bahan saja, namun model yang diterapkan pada beberapa pakaian ini terbilang sangat unik dan tak biasa. Wah, seperti apa yah gaun-gaun yang terbuat dari bahan daur ulang tersebut?

(vem/oem)

Gaun Dari Uang

Bagaimana jadinya jika sebuah gaun yang cantik nan indah terbuat dari beberapa uang yang sudah kuno? Hal ini tentu merupakan terobosan terbaru yang sedang tren dilakukan oleh para desainer ternama. Seakan tak pernah kehabisan akal, uang kuno pun dapat dijadikan sebagai gaun yang anggun.

Memang nampaknya hal ini merupakan suatu yang sangat rumit dan susah. Akan tetapi keinginan para desainer ini seolah tak bisa terbendung lagi. Bagi mereka barang sekecil apapun dapat diwujudkan sebagai sebuah fashion. Seperti yang baru saja mereka ciptakan. gaun cantik yang terbuat dari uang Inggris kuno. bagaimana menurut Anda?

Gaun Dari Kaleng Minuman

Anda tentu merupakan salah satu penggemar minuman kaleng bukan? Selain segar, minuman yang dapat ditemui di manapun ini memang cenderung sangat praktis. lantas, apa yang Anda lakukan setelah minuman Anda habis? Tentu saja membuangnya ke tempat sampah.

Bagi para desainer ini, kaleng minuman sangat berarti bagi mereka untuk menciptakan sebuah inovasi baru. Yah, baru-baru ini sebuah gaun terlihat sangat cantik dengan bahan kaleng bekas yang menghiasinya. Entah seperti apa pembuatan gaun kaleng bekas ini, namun gaun tersebut benar-benar nampak menakjubkan. Kini Anda mulai berpikir dua kali untuk membuang kaleng minuman Anda bukan?

Gaun dari Kondom

Sekilas gaun ini akan membuat Anda sedikit mengernyitkan dahi kala melihatnya. Yah, kondom merupakan sesuatu yang tentunya masih sering dianggap tabu. Akan tetapi, dalam dunia fashion tak ada yang pernah salah. termasuk dalam menggunakan kondom sebagai bahan utama pembuatan gaun ini.

Seorang desainer baru saja memamerkan hasil karya terbarunya yakni sebuah gaun kondom. Tentu saja gaun ini tak serta merta dibuat tanpa memiliki konsep di dalamnya. Gaun ini dirancang dalam waktu yang sedikit lama dengan menggunakan ratusan kondom berwarna-warni. Pemilihan kondom berwarna pun dilakukan guna mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, tak perlu khawatir, karena kondom yang digunakan bukanlah kondom yang sudah dipakai loh.

Gaun Buku Telepon

Satu hal lagi yang harus turun kepopulerannya akibat berkembangnya teknologi. beberapa barang menjadi sedikit tak digunakan semenjak teknologi semakin canggih. Salah satunya ialah buku telepon yang mulai redup karena adanya telepon genggam yang lebihi praktis.

Akan tetapi, nampaknya hal ini tak berlaku bagi satu desainer ternama yang menciptakan gaun ini. Yah, dengan bermodalkan buku telepon saja ia dapat menciptakan gaun yang indah nan lucu. Bentuk gaun yang ia buat pun nampak imut dan simpel. Tak heran jika banyak orang yang merasa penasaran ingin mencoba gaun dari buku telepon ini. Wah, kreatif sekali kan Ladies.

Gaun Tisu Toilet

Pernahkah Anda melihatbanyak tisu toilet berserakan di mana-mana? Jika pernah lantas apa yang ada di benak Anda kala itu? Bagi seseorang tisu toilet bisa saja menjadi sesuatu yang tak terlalu penting. namun tentu berbeda bagi desainer gaun yang satu ini.

Hanya dengan bermodalkan tisu toilet, desainer ini mampu menciptakan gaun indah bak sang putri di sebuah pesta. Tentu saja untuk melakukan hal ini bukanlah sesuatu yang mudah. dibutuhkan beberapa waktu yang relatif lama untuk mewujudkannya. Namun, seperti biasa, fashion never stop! Membuat desainer ini tak menyerah untuk mewujudkan impiannya.

Terbukti, gaun putih yang indah nan cantik berhasil tercipta dan digemari beberapa orang. Wah membuat tak percaya bahwa gaun indah ini terbuat dari tisu toilet yah?

 

Nah Ladies, itulah beberapa gaun indah yang berhasil dibuat dari barang-barang yang tak pernah Anda sangka sebelumnya. Indah nan unik bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading