Sukses

Lifestyle

Lucunya Merpati Ini Ternyata Digunakan Untuk Menyelamatkan Kekasihnya

Ada ada saja ya yang dilakukan seorang wanita demi cintanya kepada sang kekasih. Wanita mampu berbuat apa saja lho. Dan mungkin kadang itu dilakukan di luar akal sehatnya. Semua itu demi sebuah cinta yang tulus kepada sang kekasih hati.

Cristielli Mansa adalah seorang wanita yang berumur 21 tahun dan tinggal di kota Kota Porto Alegre, di negara bagian Rio Grande de Sul, Brasil. Seperti pada wanita umumnya, Cristelli sangat mencintai kekasihnya. Namun saat ini kekasihya tengah ditahan oleh pihak berwajib karena kasus penjualan obat-obatan terlarang seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (4/10).

Sedih karena kekasihnya yang dipenjara, Cristelli mulai mencari akal untuk membantu kekasihnya keluar dari penjara. Demi cintanya, dia memutar otak untuk memberikan sebuah telepon genggam dan kue kecil untuk kekasih tercintanya. Pengiriman makanan mungkin masih bisa dilakukan tapi untuk mengirimkan sebuah telepon genggam, hmm.. sepertinya akan sulit dan terlarang.

Dalam kebingungan akhirnya Cristelli mempunyai sebuah ide untuk menggunakan merpati sebagai kurir pengiriman barang-barang tersebut kepada kekasihnya. Demi cinta segala cara akan dia lakukan meskipun terdengar aneh dan mustahil. Seorang temannya bernama Sydney Jeferson Lopes da Silva datang untuk membantu Cristelli. Rencananya, merpati ini akan membawa titipan Cristelli dengan cara yang unik dan lucu. Sayap merpati tersebut ditempelkan sebuah ransel kecil yang berisi telepon genggam. Pengiriman ini akan berlangsung berkala dan menggunakan lebih dari 2 merpati.

Namun semua itu tidak berjalan sesuai rencana, merpati tersebut ternyata kelelahan sehingga tidak kuat membawa telepon genggam dan terbang tinggi melewati dinding penjara. Dan malangnya, merpati tersebut jatuh tepat di depan seorang sipir penjara. Aduh.

Sipir penjara bertindak cepat mencari sumber merpati tersebut. Setelah menyisir lingkungan penjara, mereka menemukan Cristelli dan Sydney serta beberapa merpati yang siap diterbangkan. Cristelli dan Sydney akhirnya ditangkap karena berusaha menyelundupkan barang terlarang ke penjara. Cinta kepada kekasih memang boleh saja begitu besar, tapi jangan sampai membutakan kita ya ladies.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading